• Breaking News

    Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Rohil: Terimakasih TNI-Polri Rasa Aman Ini


    ROKAN HILIR- Setelah melalui proses pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden, hingga pelantikan Presiden terpilih dilakukan dengan lancar dan aman. Salah satu tokoh masyarakat Kec. Batu Hampar yakni Ketua Pimpinan Daerah (PD)  Muhammadiyah Kab. Rohil Hermanto Latima SH sangat bersyukur atas pencapaian itu.

    Hal ini disampaikan Ketua PD Muhammadiyah Kab. Rohil Hermanto Latima SH, Selasa (22/10/2019) pagi, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya. '' Kita sangat bersyukur atas pencapaian rasa aman dan nyaman ini, yang dilakuka4en oleh TNI dan Polri, khususnya di Provinsi Riau,'' ungkap Herman Latima, SH. 

    Menurut dia, dalam hal ber Negara, yang paling penting adalah rasa keamanan kemudian kesejahteraan rakyat. ' 'Tentunya kita sangat bersyukur, karena sudah berlangsung dgn baik,'' Paparnya.

    Ia berharap, setelah pelantikan seluruh wakil rakyat dan presiden terpilih. Kesejahteraan rakyat diharapkan semakin meningkat. Selain itu. Ia berharap seluruh elemen masyarakat, baik elemen pemerintahan kiranya saling bersinergi menciptakan suasana yang aman dan Kondusif," Harap nya.


    Sumber: Rls.
    Editor: Toni Octora

    Post Bottom Ad