• Breaking News

    Ketua PN Rohil Peringati HUT Dharmayukti Karini Yang Ke XVII Tahun 2019


    ROKAN HILIR- Ketua Pengadilan Negri Rohil Faisal SH MH beserta jajaran laksanakan kegiatan dalam memperingati hari jadi Dharmayukti Karini yang ke XVII di ruang Cakra PN Rohil dengan tema," Bertekat Untuk Mempertegas Diri Melalui Realisasi Tugas Pokok Dan Fungsi Organisasi," serta " Melalui BDBS Dharmayukti Karini Bertekat Membangun Generasi Muda Yang Dapat Berperan Dalam Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi Di Era Digital, Selasa 8 Oktober 2019 Pukul 10.10 Wib.

    Ketua Dharmayukti PN Rohil yang diwakili oleh Ny Rifa Tirmizi SH dalam sambutannya mengatakan," selamat memperingati hari Hut Dharmayukti yang ke XVII Tahun 2019, dalam memperingati hari jadi Dharmayukti Karini yang ke XVII kita angkat tema, Semangat bertekat untuk mempertegas diri melalui realisasi tugas pokok dan fungsi Organisasi," Jelasnya.


    " Melalui BDBS Dharmayukti Karini bertekat membangun generasi muda yang dapat berperan dalam ilmu pengetahuan dan teknologi di era digital ini. Identitas diri juga disebut dengan jati diri, amatlah penting bagi seseorang atau kelompok orang yang tergabung dalam satu organisasi seperti kita para pengurus dan anggota Dharmayukti Karini," paparnya.

    Lanjut Ny Rifa Tirmizi," Mari kita laksanakan program kerja semua jajaran, baik tingkat cabang, daerah maupun pusat sesuai program kerja yang telah ditetapkan melalui Munas, Musda dan Muscab secara sungguh-sungguh, mari kita tingkatkan jangkauan kemanfaatannya baik melalui jumlah peserta maupun kualitas program kerja yang dilakukan," Ungkapnya.

    Acara selanjutnya pemberian dana BDBS tingkat Sekolah PAUD dan Sekolah Dasar (SD) oleh ketua Pengadilan Negri Rohil Faisal SH MH kepada, Ahmad Adlan, Nayla Humaira dan Adriani di tingkat PAUD, untuk tingkat SD diberikan kepada Anisa Wilda Harahap, Uli dan Feby.

    Pemberian dana BDBS ditingkat Perguruan tinggi diberikan langsung oleh ketua Dharmayukti PN Rohil yang diwakili Ny Rifa Tirmizi SH diberikan kepada saudara Ali Mukmin Siregar, Dumoly Andriono, Nova dan Nurbaidah.

    Adapun tamu yang hadir dalam memperingati HUT Dharmayukti yang ke XVII yaitu, ketua PN Rohil Faisal SH MH, Wakil Ketua PN Rohil Bayu Soho Rahardjo SH MH, ketua Pengadilan Agama Rohil Tirmizi SH MH, ketua Dharmayukti PN Rohil yang diwakili Ny Rifa Tirmizi SH, para hakim PN Rohil beserta Staf, ketua Pengadilan Agama Rohil Rohil Tirmizi SH MH, para hakim Pengadilan Agama Rohil beserta staf.




    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728