• Breaking News

    Laporan Khusus: Kegiatan Pertamina Mengajar Digelar Di SMKN 2 Dumai


    Dumai-Bertempat di Aula Atas SMKN 2 Dumai, Selasa (22/10/2019) digelar kegiatan Pertamina mengajar yang diikuti oleh siswa SMKN 2 Dumai Dengan berbagai jurusan, Antara lain jurusan Teknik Alat Berat (TAB), Jurusan Teknik permesinan, Jurusan Teknik Kendaraaan Ringan, dan jurusan listrik.


    Acara ini diikuti siswa dengan sangat antusias hal ini dibuktikan dengan yel-yel selamat datang dan yel semangat dari siswa jurusan Teknik Alat Berat (TAB) dibawah bimbingan Miftahul Hafidz.


    Juzmilita, S.Pd., M.IP selaku kepada SMKN 2 Dumai membuka kegiatan ini dengan mendeskripsikan keadaan siswa SMKN 2 Dumai yang Ramai serta antusias sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan ini. Ia menyampaikan agar siswa gigih Dan semangat tetap disiplin.Selain itu menyampaikan pesan kepada siswa agar gigih dalam menuntut ilmu, serta jangan pernah bosan dalam belajar.


    Selain itu perwakilan pertamina kota Dumai Azhar menyampaikan kata pengantar yang menekankan keselamatan dan juga selalu antisipasi dalam bekerja agar tidak terjadi membahayakan keselamatan.


    Kegiatan Pertamina mengajar ini dilanjutkan praktek pemadaman kebakaran yang dilaksanakan dilapangan belakang SMKN 2 Dumai, yang juga disaksikan oleh siswa Dan guru (GN)


    Post Bottom Ad