• Breaking News

    Maston Pimpin Sidang Istimewa Paripurna Perdana Hut Rohil Ke-20


    ROKAN HILIR - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Rohil ke-20 di ruang Aula Rapat DPRD Rohil, Jum'at 6 Oktober 2019.

    Rapat di Pimpin Ketua DPRD Rohil sementara Maston dan di damping Wakil Ketua serta seluruh anggota DPRD Rohil Priode 2019-2024 usai Shalat Jumat sekira pukul 15.00 Wib,di hadiri Bupati Rohil H Suyatno AMp,Wakil Bupati H Jamiluddin,Sekda H Surya Arfan,Kapolres AKBP Muhammad Mustofa,Dandim 0321 Letkol Agung,Kajari,Kepala Forkominda,anggota DPRD,PNS pelajar,tokoh pendiri masyarakat Rohil.

    Dalam sambutannya Ketua DPRD Maston mengatakan," Mari kita jadi moment peringatan HUT Rohil ke-20 ini menjadi inpirasi untuk kemajuan Kabupaten Rohil di segala bidang pembangunan."Saya mengajak seluruh masyakat Rohil, untuk menjadikan moment bersejarah ini sebagai infirasi dalam membangun Rohil,untuk itu mari kita semua untuk terus jaga kekompakan serta bahu membahu membahu membangun kemajuan Rohil untuk mewujudkan masyarakat yang madani dan sejahtera masyakatnya," Ucapnya.

    Dalam kesempatan ini, Politisi asal partai PDI-Perjuangan ini mengucapkan selamat dan taniah buat Bupati  Rohil dan jajarannnya atas tekad bersama membangun Rohil beserta seluruh elemen dan istansi masyarajat rohil untuk mewujudkan Kabupaten Rohil yang maju,madani dan sejahtera masyarakatnya," paparnya.

    Berbagai upaya sudah dilakukannya bersama anatara eksekutif dan Legislatif demi mendapatkan dan meningkatkan pendapat daerah melalui lobi ke-Pemerintah Propinsi,Pusat serta terus melakukan penghematan anggaran untuk pembangunan skala prioritas di seluruh desa yang ada di Rohil.

    " Untuk itu di perlukan kerjasama dan kekompakam Eksekutif dan legislatif untuk kesejahteraan masyarakat Rohil. " Mari kita berkarya untuk negeri ini,agar Kabupaten Rohil terpandang dan terbilang," Pungkasnya.




    Sumber: monitorriau.com.
    Editor: Toni Octora.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728