• Breaking News

    Oknum Pegawainya Dikabarkan Ikut Ke Lokasi BIMTEK, Kadis PMD Kampar Tegaskan Akan Berikan Sanksi

    Kepala Dinas PMD Kampar, Febrinaldi Tridarmawan
    KAMPAR - Terkait pemberitaan mengenai turut sertanya salah seorang oknum pegawai dinas PMD Kampar dengan inisial AN ke lokasi tempat pelaksanaan kegiatan BIMTEK Puluhan Kepala Desa Kabupaten Kampar ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY, Red) beberapa waktu lalu, mendapat tanggapan dari Kepala Dinas PMD Kampar.

    Kepada Erapublik.com, Selasa (15/10/19), Kepala Dinas PMD Kampar Febrinaldi Tridarmawan mengatakan, bahwa keberangkatan salah seorang oknum pegawai PMD tersebut tidak ada kaitannya dengan instansi (Dinas PMD, Red).

    "Tidak ada izin ataupun laporan terkait keberangkatan salah seorang oknum pegawai PMD tersebut," ujarnya.

    Febrinaldi juga menerangkan, bahwa tidak ada permintaan izin liburan atau izin cuti dari salah seorang oknum pegawai PMD yang dikabarkan pergi ke luar daerah tempat pelaksanaan kegiatan BIMTEK puluhan kepala Desa tersebut.

    Dikatakan Febrinaldi, keberangkatan pegawai ke luar daerah semestinya harus meminta izin atau melapor kepada atasan Intansi tempatnya bekerja.

    "Terkait kabar keberangkatan salah seorang oknum Pegawai PMD ini, saya akan panggil oknum tersebut, dan tentunya akan kita berikan sanksi," tegasnya.

    Ketika disinggung terkait sanksinya, Kadis PMD Kampar, Febrinaldi Tridarmawan mengatakan, bahwa tentunya akan diberikan sanksi pembinaan terlebih dahulu.

    Penulis : Canggih

    Post Bottom Ad