• Breaking News

    Pandangan Jufrida Mantan Anggota DPRD Dumai Tentang Pantai Panorama


    DUMAI - Jufrida adalah mantan Anggota DPRD Dua Periode 2004-2014 & 2014-2019, pada Minggu 27/10/2019 berkunjung ke Pantai Panorama yang berlokasi di Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai.
    Begitu tiba di Pantai ini, jufrida menyampaikan, bahwa Pantai Panorama sangat bagus sekali. Sebab banyak terlihat tempat Spote Selfienya tepatnya dipinggir Pantainya, sehingga setiap pengunjung berfoto, langsung terlihat lautnya.

    "Ini layak dikembangkan potensi wisatanya. Sebab Dumai saat ini tak memiliki Pariwisata yang sangat bagus, sebab dilihat selama ini partisipasi Pemerintah kurang perhatian," ucap Jufrida.
    Menurut Jufrida, s9ebenarnya adanya Pariwisata ini sangat bagus, sebab ada beberapa faktor positifnya, yaitu menghidupi perekonomian masyarakat setempat, mengurangi wilayah semak belukar dan mengurangi kegiatan negatifnya.
    Kemudian, wilayah Kecamatan Medang Kampai ini sangat strategis dalam hal kawasan pesisir yang dapat dijadikan objek wisata pantai.
    "Saya cuma memberikan masukan, untuk Pantai Panorama ini, yaitu bagaimana pengelola pantai ini mengutamakan pelayanan, sopan santun, tata krama dan penataan Pantainya serta harga jual Kedai-kedai di Pantai ini jangan terlalu mahal." tandas Jufrida.
    Ketika media erapublik.com menanyakan, bahwa informasi yang didapat, bahwa dirunya disebut-sebut maju debagai Bacalon Wako maupun Wawako Sumai 2020.

    Jufrida dengan santun menyampaikan, dirinya belum memikirkan akan hal itu.
    "Memang ada banyak warga yang mengenal saya serta tokoh-tokoh lainnya, meminta saya untuk maju sebagai Wako ataupun Wawako Dumai. Namun kita lihat nanti saja ya...?." tandas Mantan Anggota DPRD Dumai Dua Periode ini.




    Penulis: Budi.

    Post Bottom Ad