• Breaking News

    Peduli! Koramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR Bedah Rumah Warga Kurang Mampu


    KAMPAR - Koramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR laksanakan bedah rumah milik seorang janda yang kurang mampu Atas nama Ibu Noni (70thn) yang beralamat di RT/RW 02/02 dusun I Desa Pulau Birandang Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar, Selasa (29/10/2019)

    Komandan Kodim 0313/KPR Letkol inf Aidil Amin,S.IP melalui Danramil 07/Kampar Kapten.Inf. Asril kepada awak media mengatakan, bahwa program bedah Rumah Tidak Layak Huni ini merupakan kerja sama antara Kodim 0313/KPR dengan pihak Bank BRI Cabang Bangkinang, sebagai bentuk apresiasi nyata dalam rangka memberikan tempat tinggal yang layak  bagi warga yang kurang mampu di wilayah teritorialnya.

    "Pengerjaan rumah Ibu Noni ini dikerjakan oleh anggota Koramil 07/Kampar dan dibantu oleh masyarakat setempat bahu membahu secara bergotong royong yang mana kondisi pekerjaanya sudah mencapai 15%, mudah-mudahan dalam waktu dekat rehab rumah ini cepat selesai agar bisa di tempati dengan nyaman oleh ibu Noni tersebut," ungkap Asril.

    Kapten.Inf. Asril juga berharap kegiatan ini dapat dijadikan momen untuk meningkatkan kemanunggalan TNI - Rakyat di wilayah teritorial Koramil 07/Kampar.

    Sementara itu, Kepala Desa Pulau Birandang, Harisman menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada TNI khususnya Koramil 07/Kampar.

    "Kami sangat berterimakasih kepada bapak-bapak TNI khususnya Koramil07/Kampar yang dengan rasa kebersamaan mau peduli dengan Warga yang kurang Mampu untuk melakukan Bedah rumah di desa kita," ungkapnya.

    Penulis : Canggih

    Post Bottom Ad