• Breaking News

    Pemdes Bukit Ranah Dukung dan Apresiasi Program Jumat Bersih dan Jumat Berbagi


    KAMPAR - Pemerintah kecamatan Kampar galakkan Program Jumat bersih dan Jumat berbagi di wilayah kecamatan Kampar. Program yang diaplikasikan dalam setiap 2 minggu sekali ini dilaksanakan di setiap desa wilayah kecamatan Kampar secara bergiliran.

    Kali ini, Jumat (25/10/19), Program Jumat bersih dan jumat berbagi dilaksanakan di desa Bukit Ranah kecamatan Kampar tepatnya di lapangan bola Kaki Polsek kampar.

    Kegiatan Jumat Bersih dan Jumat berbagi ini dihadiri dan diikuti langsung oleh Camat Kampar Al Kautsar, Danramil 07/Kampar Kapten.Inf.Asril, Kapolsek Kampar AKP. Hendrizal Gani,  Sekcam Kampar, sejumlah pegawai dan staf kecamatan Kampar, Seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Kampar, Babinsa Desa Bukit Ranah Serda B.Simbolon, seluruh perangkat desa Bukit Ranah, dan puluhan masyarakat desa Bukit Ranah.

    Kepala Desa Bukit Ranah, Firdaus mengatakan, bahwa pemerintah desa Bukit Ranah sangat mendukung program Jumat Bersih dan Jumat Berbagi yang digalakkan oleh Pemerintah Kecamatan Kampar.

    "Program Jumat Bersih dan Jumat Berbagi yang dilaksanakan di desa Bukit Ranah kali ini juga mendapatkan dukungan dan apresiasi dari seluruh kalangan masyarakat desa Bukit Ranah," ungkapnya.

    Dijelaskan Kepala Desa Bukit Ranah, pada program Jumat Bersih dan Jumat Berbagi di desa Bukit Ranah kali ini, sebanyak 8 KK warga kurang mampu di desa Bukit Ranah mendapatkan bantuan Sembako.

    "Saya mewakili masyarakat kurang mampu warga desa Bukit Ranah yang menerima bantuan pada program jumat bersih dan jumat berbagi yang digalakkan oleh Pemerintah Kecamatan Kampar," ungkapnya.

    Hal senada juga dikatakan oleh Sekdes Bukit Ranah, Muhammad Ikhlas, S.Sos yang juga merupakan salah seorang Ninik Mamak yang bergelar DT. Nodo Intan.

    "Program jumat bersih dan jumat berbagi yang digalakkan oleh pemerintah kecamatan Kampar sangat membantu masyarakat desa Bukit Ranah khususnya, dan masyarakat kecamatan Kampar," imbuhnya.

    Penulis : Canggih

    Post Bottom Ad