• Breaking News

    PKBR dan PROJO Turut Sukseskan Karnaval Budaya Provinsi Riau


    PEKANBARU - Dalam rangka menyambut dan mensukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024, Ir.H. Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin sekaligus bersempena dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas Kebudayaan Provinsi Riau taja Karnaval Budaya yang dipusatkan di jalan Gajah Mada Pekanbaru, Sabtu (19/10/19).

    Turut hadir dalam acara ini, Gubernur Riau H.Syamsuar Msi beserta Wakil Gubernur Riau Brigjen (Pur) Edy Natar Nasution beserta jajaran Bupati dan Walikota se Riau, serta Para Forkopimda Provinsi Riau. 

    Acara Karnaval Budaya Nusantara yang dimulai pukul 7.30 WIB ini diramaikan oleh berbagai etnis budaya yang ada di Provinsi Riau yang tergabung dalam Forum Pembauran Kebangsaan Provinsi Riau.

    Seluruh etnis budaya ini pawai bersama dengan menampilkan ciri khas etnis budaya masing-masing. Satu diantaranya PKBR (IKBR) Perkumpulan Keluarga Batak Riau yang mengusung seluruh Kebudayaan Etnis Batak yang ada di riau. 

    Hadir mewakili PKBR (IKBR) Wakil Ketua DR.Topa Simatupang Bersama Sekjen DR. John Pinem serta Bendahara Sonny Silaban ST. 

    Sonny Silaban ST pengurua PKBR (IKBR) yang juga merupakan Ketua DPD PROJO Provinsi Riau kepada awak media mengaku sangat mendukung kegiatan karnaval budaya ini.

    "Kita sebagai warga Riau mewakili Etnis Batak Sangat mendukung kegiatan ini dan berharap agar semua etnis yang ada di Riau dapat menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa," ungkapnya.

    Penulis : Canggih

    Post Bottom Ad