• Breaking News

    Poey Stings Hibur Warga Bagan Siapa-Api Sempena HUT Ke 20 Rokan Hilir, Riau


    ROKAN HILIR.– Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Mengundang Vokalis Stings penyanyi Slow Rock dari Negara Malaysia Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hilir yang Ke-20 di depan Kantor BPKAD Jalan Merdeka Bagansiapiapi.Jum’at 04/10/2019.
    Hadir dalam acara Pesta Rakyat tersebut Bapak Bupati Rokan Hilir H. Suyatno Beserta Istri, Bapak Wakil Bupati Drs. Jamiludin Beserta Istri, Sekretaris Daerah H. Surya Arfan Beserta Istri, Ketua dan anggota DPRD Rohil, Kepala Kejaksaan Bagansiapiapi, Dandim 0321/Rohil, Kapolres Rohil, para Asisten, seluruh Kepala OPD serta para undangan lainnya.
    Dalam Pesta Rakyat tersebut Vokalis Stings,Hasri Hashim atau lebih dikenal Poey Menyapa warga Bagansiapiapi disela-sela menyanyikan lagu pertamanya. Poey yang mengenakan setelan baju warna putih dengan jaket kulit hitam dan mengunakan Tanjak Melayu serta kacamata yang didampingi Istri tercintanya.
    Mengawali malam pesta rakyat, Poey membawakan lagunya yang berjudul “Dalam Diam Aku Mencintaimu. Sorak-sorai penonton pun pecah saat penyanyi Vokalis papan atas negeri jiran ini berhasil membuat ribuan penonton histeris sambil turun langsung ditengah-tengah penonton mengajak bernyanyi bersama.
    Dalam kesempatan itu, Poey juga menyanyikan sejumlah tembang lagunya yang sudah populer seperti lagu Adakah Kau setia, Ku Sapu Air Mata dan lain sebagainya. Tak sedikit penonton ikut menyanyikan tembang yang dibawakan seniman tersebut. Poey mengaku bangga bisa menginjakkan kaki di Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau. Vokalis papan atas negeri jiran ini sebelumnya tidak pernah menyangka bisa menghibur warga Bagansiapiapi.
    Tak mau ketinggalan, malam pesta rakyat tersebut Bupati Rohil H Suyatno Amp, juga menendangkan lagu dan disusul Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Gaos Wicaksono dengan membawakan lagu Emang Lagi Syantik.
    Selain dari Vokalis Stings, Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hilir juga diucapkan oleh salah satu putra kelahiran Bagansiapiapi, Mayor Inf Freddy Andri R. Simanjuntak yang bertugas sebagai Satgas Kontingen Garuda di Sudan.
    Sumber:Mediapesisir.com

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728