• Breaking News

    PROJO Kampar Harapkan Kehadiran Wamendes dan PDTT di Negeri Serambi Mekah Riau


    KAMPAR - PROJO Kampar mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Ketua Umum PROJO Budi Arie Setiadi sebagai Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia.

    Sebagai akar rumput PROJO yang kerap kali disebut oleh Ketum PROJO Budi Arie Setiadi yang saat ini menjabat  Wamendes dan PDTT Republik Indonesia, kami seluruh Pengurus PROJO Kampar sangat mengharapkan kehadiran Wamendes dan PDTT di Kabupaten Kampar yang berjuluk Negeri Serambi Mekah Riau ini.

    Demikian disampaikan Ketua DPC PROJO Kampar Husein Noer kepada awak media, Senin (28/10/19).

    "Kehadiran Wamendes dan PDTT di negeri peradaban ini tentunya sangat diharapkan dan dapat menambah semangat militan pengurus PROJO Kampar untuk mendukung dan mengawal program Presiden Ir.H. Joko Widodo dan program Kementrian Desa dan PDTT khususnya," ungkapnya.

    Hal senada juga dikatakan oleh Sekretaris DPC PROJO Kampar Lukman Efendi.

    "Sebagai kabupaten dengan jumlah desa terbanyak di Provinsi Riau, yakni sebanyak 242 desa dan 8 kelurahan, tentunya kehadiran Wamendes dan PDTT di Kabupaten Kampar sangat diharapkan," ungkap Lukman.

    Selanjutnya Kepala Bidang Kominfo PROJO Kampar Canggih Trigunawan Hakim juga menaruh harapan besar atas kehadiran Wamendes dan PDTT di negeri Serambi Mekah Riau.

    "Banyak program yang ingin kami diskusikan dan membutuhkan masukan serta dukungan dari Wamendes dan PDTT, untuk itu kehadiran Ketua Umum PROJO Kampar Budi Arie Setiadi yang telah diamanahkan sebagai Wamendes dan PDTT sangat-sangat kami harapkan," imbuhnya.

    (RED)

    Post Bottom Ad