• Breaking News

    IDI Rohil Gelar Bhakti Sosial Dalam Memperingati HUT IDI Yang Ke 69




    ROKAN HILIR- Ikatan Dokter Indonesia Kab. Rohil laksanakan kegiatan sosial dalam memperingati hari ulang tahun (Hut) yang ke (69) di halaman Rumah Sakit (Rs) Cahaya Dusun Pematang Padang Kep. Ujungtanjung Kec. Tanah Putih Kab. Rohil, Kamis 24 Oktober 2019 Pukul 09.00 Wib.

    Wakil Bupati Drs H Jamiluddin dalam sambutannya mengatakan," Ikatan Dokter Idonesia (IDI) Kab. Rohil selama ini sudah banyak memberikan kontribusi terhadap masyarakat Rohil, kami melalui pemerintah menghimbau kepada seluruh dokter dan perawat di Kab. Rohil harus menginventarisir setiap kegiatan di tengah masyarakat," Jelas Drs H Jamiluddin.



    Ketua Ikatan Dokter Indonesia Kab. Rohil dr Suratmin M Ked Spa dalam sambutannya mengatakan," ucapan terimakasihnya kepada semua tamu undangan dalam memperingati HUT IDI yang ke (69) Tahun 2019, Organisasi IDI merupakan organisasi yang sudah lama dan sudah pernah berbuat kegiatan sosial khususnya bagi masyarakat Rohil dan pada umumya untuk bangsa dan negara," Jelasnya.

    " Ha yang perlu kita perhatikan ditengah masyarakat yaitu, harus melakukan pencegahan demam berdarah, lebih baik kita mencegah dan tetap menjaga kebersihan dan kesehatan bagi keluarga kita," Himbaunya.

    Lanjut dr Suratmin M Ked Spa," Adapun kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh IDI Rohil di RS Cahaya yaitu, operasi bibir sumbing anak sebanyak (15) orang dan pengecekan ibu hamil (Usg) sebanyak (50) orang," paparnya.

    Adapun tamu yang hadir dalam HUT IDI tersebut yaitu, Wakil Bupati Rohil H Jamiluddin, Ketua IDI Rohil dr Suratmin M Ked Apa, Dirut RS Cahaya, Forkopinda Pemda Rohil, Camat Tanah Putih Ruslan Sos, Kepala Dinas Kesehatan Rohi Dahniar Am Ked Skm, Danramil 02 Tanah Putih Kapten Infantri Khairul Anwar, Cutra Andika SH, ketua KAHMI Amirudin SH MH, Datuk Penghulu Ujungtanjung H Syamsuri, Lurah Cempedak Rahuk, Ketua Karang Taruna Rohil Kasmer Dahlan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda.




    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad