• Breaking News

    Tasyakuran Atas Amanah Sebagai Anggota DPR RI, Begini Komitmen dan Janji Ustadz Syahrul


    KAMPAR - Setelah resmi terpilih dan dilantik menjadi anggota DPR RI Periode 2019-2024, Anggota DPR RI Ustadz Syahrul Aidi Maazat, Lc.MA dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) gelar acara Tasyakuran di kediaman orangtuanya yang berlokasi di desa Kampar kecamatan Kampa Kabupaten Kampar provinsi Riau, Sabtu (12/10/19).

    Hadir dalam acara Tasyakuran ini, Ketua DPP PKS Wilda Sumbagut Tifatul Sembiring, Ketua DPW PKS Riau, Ketua DPD PKS Kampar Tamarrudin, S.Pdi, Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, ST, Wakil Ketua DPRD Kampar Repol, S.Ag, Anggota DPRD Kampar dari fraksi PKS Zalka Putra, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kampar Zumrotun, dan sejumlah anggota DPRD Kampar lainnya, Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisten II Azwan Husin Tabano, Kadis PMD Kampar Febrinaldi, sejumlah Kepala Desa Kabupaten Kampar, dan ribuan simpatisan, relawan serta pendukung Ustadz Syahrul Aidi Maazat.
    Tampak Ustadz Syahrul menerima cendera mata dari pendukungnya, Ibu-ibu Majelis Taklim asal kabupaten Pelalawan.
    Ustadz Syahrul Aidi Maazat kepada Erapublik.com mengatakan, bahwa Tasyakuran ini adalah kegiatan silaturrahim dirinya selaku wakil rakyat/DPR RI dari Dapil Riau II dengan masyarakat.

    Ustadz Syahrul juga mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat, tim dan relawan serta pengurus PKS yang telah memilihnya pada Pemilu lalu, dan alhamdulillah akhirnya dirinya terpilih dan telah dilantik pada tanggal 1 Oktober 2019.

    "Saya ucapkan terimakasih dan juga memohon doa agar diberikan kekuatan untuk menjalankan amanah ini, semoga amanah dan harapan yang disampaikan oleh masyarakat dapat diwujudkan, saya akan berusaha secara maksimal bekerja dan saya juga akan selalu terbuka untuk menampung aspirasi masyarakat," ungkapnya.

    Ustadz Syahrul juga menegaskan, sebagai bentuk keterbukaannya, sesuai permintaan dan janjinya kepada masyarakat, dirinya berkomitmen akan selalu mengaktifkan nomor Handphonenya dan tidak akan mengganti nomor Handphonenya sehingga mudah untuk berkomunikasi dan dihubungi.

    Lebih lanjut Ustadz Syahrul mengatakan, bahwa selain sebagai anggota DPR RI yang menjalankan 3 tugas fungsi, dirinya juga siap melayani masyarakat kabupaten Kampar khususnya, dan masyarakat provinsi Riau umumnya.

    "Ketika masyarakat sedang menjalani perobatan di Jakarta misalnya, dan dalam keadaan susah serta membutuhkan bantuan, maka saya menyatakan akan siap membantu," ujarnya.

    Ustadz Syahrul juga menambahkan, bahwa sebagai anggota DPR RI Komisi V yang membidangi Insfrastruktur, dirinya akan berkomunikasi dengan pemerintah kabupaten yang berada di Dapil Riau II dan dengan pemerintah Provinsi Riau untuk melihat daftar kebutuhan pembangunan Infrastruktur.

    "Dari daftar kebutuhan tersebut, kemudian akan kita sandingkan dengan program pemerintah pusat, dan apa program pemerintah pusat yang bisa kita bawa ke daerah, intinya saya akan buka komunikasi dengan pemerintah daerah," tutupnya.

    Penulis : Canggih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728