• Breaking News

    Tim Surveyor FKTP Kemenkes Lakukan Survey di 3 Puskesmas Jajaran Dinkes Kampar


    KAMPAR - Tim surveyor FKTP Kemenkes lakukan survey akreditasi di Puskesmas Kuok, Puskesmas Kampar Kiri dan Puskesmas Kampar Timur, Kamis (3/10/19).

    Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kampar, Dedy Sambudi, SKM,M.Kes kepada awak media menjelaskan, bahwa untuk Puskesmas Kuok dan Puskesmas Kampar Kiri dilakukan Survey Reakreditasi, yang mana kedua Puskesmas ini sebelumnya sudah terakreditasi Madya, sedangkan Puskesmas Kampar Timur merupakan akreditasi yang pertamakalinya.
    Plt. Kepala Dinas Kesehatan Dedy Sambudi, SKM, M.Kes
    "Mudah-mudahan Puskesmas Kuok dan Puskesmas Kampar Kiri dapat meningkatkan Akreditasinya dari Madya menjadi Utama, dan untuk Puskesmas Kampar Timur dapat terakreditasi sesuai dengan harapan," ungkapnya.

    Dedy Sambudi juga berharap melalui penilaian surveyor akreditasi ini diharapkan dapat meningkatkan Kualitas dan Kwantitas serta mutu pelayanan di setiap Puskesmas jajaran Dinas Kesehatan Kampar.

    "Pemerintah daerah melalui Dinas Kesehatan Kampar komitmen untuk selalu meningkatkan kualitas dan kwantitas serta mutu pelayanan di setiap Puskesmas," ujarnya.

    Plt. Kadis Kesehatan Kampar juga mengharapkan kepada seluruh lintas sektor di setiap Puskesmas agar dapat bersinergi dan mendukung program Dinas Kesehatan Kampar, khususnya program di Puskesmas.

    "Dukungan dari lintas sektor di setiap Puskesmas jajaran Dinas Kesehatan sangat diharapkan, agar Puskesmas kita dapat terakreditasi sesuai dengan harapan, dan mutu pelayanan kesehatan dapat semakin ditingkatkan," imbuhnya.

    Terakhir, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kampar Dedy Sambudi, SKM.M.Kes mengajak seluruh awak media untuk turut berperan aktif didalam menyampaikan informasi ke Publik terkait dengan mutu pelayanan kesehatan yang terus digalakkan oleh pemerintah daerah kabupaten Kampar melalui Dinas Kesehatan kabupaten Kampar.

    Penulis : Canggih

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728