• Breaking News

    Tokoh Masyarakat Panipahan Ucapkan Terimakasih TNI-Polri Situasi Aman Terkendali



    ROKAN HILIR- Tokoh masyarakat Kec. Pasir Limau Kapas Badrul Helmi Lubis mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI dan Polri telah mengamankan pesta Demokrasi dan suksesnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Tahun 2019, Kamis 23 Oktober 2019 Pukul 10.35 Wib.

    Tokoh masyarakat Panipahan Badrul Helmi Lubis dalam deklarasinya mengatakan," ucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah mengamankan Pesta Demokrasi dari mulai kampanye sampai dengan suksesnya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada Tanggal 20 Oktober 2019 yang lalu," Jelas Badrul Helmi Lubis.

    " Kami sangat bersyukur atas pencapaian rasa aman dan nyaman ini, yang dilakukan oleh TNI dan Polri, khususnya di Kec. Pasir Limau Kapas Kab. Rohil. Menurut dia, dalam hal ber Negara, yang paling penting adalah rasa keamanan kemudian kesejahteraan rakyat. " Tentunya kita sangat bersyukur, karena tidak terjadi huru-hara saat proses itu terlaksana,'' Paparnya.

    Lanjut Badrul Helmi Lubis berharap, setelah pelantikan seluruh wakil rakyat dan presiden terpilih. Kesejahteraan rakyat diharapkan semakin terlihat. 



    " Selain itu, dengan kondisi umur negara Indonesia yang sudah dewasa. Ia berharap seluruh elemen masyarakat, baik elemen pemerintahan dapat saling bersinergi menciptakan suasana yang aman dan Kondusif," Harap Badrul Helmi Lubis.




    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad