• Breaking News

    Wisata Pantai Panorama Dikunjungi Beberapa Komunitas Motor Dumai


    DUMAI - Meskipun terdengar baru, namun Pantai Panorama berlokasi di Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai terus dikunjungi masyarakat.

    Selain itu juga, Pantai Panorama ini menjadi incaran para Komunitas Motor Dumai, untuk bercengkrama antar sesama komunitas motor, sembari memamerkan kendaraan sepeda motornya masing-masing.
    Selain dapat memajangkan motornya di dekat area pantai, para Komunitas ini juga sangat menikmati suasana sore hari sambil bersantai.

    Sebelumnya, beberapa hari lalu Pantai Panorama telah dikunjungi Komunitas Motor  yang bernama GSX Community Nusantara Chapter Dumai.
    Usai Komunitas Motor  GSX Community Nusantara Chapter Dumai berkunjung, berselang beberapa hari kemudian Pantai Panorama Kembali dikunjungi dari Komunitas Motor yang bernama Yamaha Jupiter Mx Club (YJMC) dan Suzuki Satria Fu Club (SSFC) Dumai.

    Menurut pandangan Ketua YJMC melalui Wakil Ketuanya Alip Hadi menyampaikan, bahwa Pantai Panorama sangat bagus.

    "Selain lokasinya luas, penataan pantainya sangat bagus. Disamping itu juga, Pantai Panorama ini banyak terlihat tempat-tempat Spote Selfie," ucap Alip Hadi, Minggu (28/10/2019).

    Kemudian, Lanjut Alip, bahwa di Pantai Panorama ini jika Sore hari menjelang Mahgrib, kita bisa melihat sunset matahari apabila kondisi cuaca tidak mendung.

    "Kami sangat menikmati suasana Pantai nya. Asik juga sunmory disini sambil ngopi bareng bersama teman-teman komunitas. Dan juga kita bisa menghilangkan penat rutinitas usai bekerja," ujar Alip.

    Alip juga menyampaikan, terlihat pelayanan pengurus Pantai dan pelayanan pedagang di Pantai ini sangatlah baik. Sangat mengedepankan etika sopan santun dalam melayani tamu pengunjung.

    "Semoga hal-hal yang seperti ini dapat dipertahankan oleh Pengurus dan Para Pedagang di Pantai ini," beber Alip.

    Lanjutnya,"Youk para seluruh Komunitas Motor di Kota Dumai, mari kita kunjungi Pantai Panorama. Mari kita perkenalkan Wisata Pantai Panorama ke teman-teman kita, baik di Dumai maupun diluar Dumai." tandas Alip.

    Disisi lain, Ketua Pengelola Pantai Panorama yang disapa akrabnya Ayeb mengucapkan terimakasih kepada para Komunitas Motor Dumai yang telah memilih Pantai Panorama menjadi tempat ngumpul sesama Komunitasnya.

    "Kami terus berbenah, baik dari segi penataan Pantai maupun dari segi pelayanan kami kepada Pengunjung. Pengunjung tidak dipungut biaya untuk masuk ke area Pantai, hanya dikenakan biaya parkir kendaraan. Untuk sepeda motor saat ini hanya 5.000 rupiah/kendaraan dan mobil hanya 10.000 rupiah/kendaraan," ujarnya.

    Lanjut Ayeb,"Moh kito kunjongi Pantai Panorama. Yang Bolum Tau Lokasinyo, silahkan Ketik di Google Maps PANTAI PANORAMA TELUK MAKMUR, mako akan di arahkanlah ke lokasi Pantai Kami ni." tutup Aib.



    Penulis: Budi

    Post Bottom Ad