• Breaking News

    Zalka Putra Lepas Keberangkatan Tim Volly Ball Putra Riau Yang Ikut Porwil di Bengkulu


    PEKANBARU - Zalka Putra selaku Menejer Tim Volly Ball Putra Riau melepas keberangkatan Tim Volly Ball Putra Riau yang mengikuti perlombaan Volly Ball Porwil di Bengkulu, yang mana event ini merupakan babak penyisihan menuju PON Papua 2020.

    Pantauan awak media, Zalka Putra melepas langsung keberangkatan Tim Volly Ball Putra Riau ini, di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Kamis (30/10/19).

    Saat diwawancarai di sela-sela pelepasan keberangkatan Tim Volly Ball Putra Riau, Zalka Putra kepada awak media mengatakan, bahwa anak-anak yang mewakili Riau ini terbentuk dari seleksi yang ketat dari 12 kabupaten/kota Se Riau.

    "Sebagian besar yang terpilih adalah anggota tim OPRIS," ujar Zalka.

    Untuk diketahui Tim OPRIS ini merupakan tim binaan Zalka Putra Anggota DPRD Kampar Fraksi PKS Komisi B yang membidangi Pemuda dan Olahraga. Dan sebagai informasi tambahan, Tim Volly Ball Putri yang Mewakili Riau dimenejeri oleh Sekda Provinsi Riau, Ahmad  Syah Harrofie.

    Sementara itu Ketua PBVSI Provinsi Riau Burhanuddin Husin menjelaskan, bahwa Kejuaraan Volly Ball Porwil di Bengkulu ini berlangsung dari tanggal 1 sampai 11 November.

    "Kami berharap Tim Volly Ball Putra dan Putri Perwakilan Provinsi Riau dapat meraih hasil maksimal dan sesuai dengan harapan," ungkapnya.

    Penulis : Canggih

    Post Bottom Ad