• Breaking News

    Afrizal: Ini Visi Dan Misi Bila Saya Duduk Jadi Bupati Rohil



    ROKAN HILIR - Perbaikan kesejahteraan PNS baik struktural maupun fungsional, tenaga honor guru ataupun honor di kantor - kantor pemerintah se Kabupaten Rohil ( Rohil ) sangat perlu diperhatikan. Demikian diungkapkan Bakal Calon Bupati Rohil, Afrizal alias Epi Sintong, Rabu 20 Nopember 2019.

    Menurutnya, hal itu sangat perlu dilakukan menggigat berkurang nya semua tunjangan. " Ini sangat lazim di lakukan yang mana kebutuhan hidup makin hari makin meningkat, sehingga semangat berkerja semakin menurun," paparnya.

    Ditegaskannya, sangat diperlukan dinaikkan semua tunjangan sampai seratus persen, baik itu tenaga honor guru dan kantor, gaji dibayarkan sesuai UMK Kabupaten Rohil, serta termasuk gaji guru seluruh MDA yang ada di Kabupaten Rohil.

    " Saya akan memperkerjakan kembali tenaga - tenaga honor yang telah di berhentikan beberapa waktu lalu," beber pria yang akrab disapa Epi Sintong ini.

    Mantan anggota DPRD Rohil periode 2014-2019 ini mengatakan bahwa," hal itu tentu banyak orang bertanya dari mana uang yang akan membayar itu semua.

    " Tentu kalaulah di izin ALLah SWT saya jadi Bupati Rohil, saya akan kumpul kan angota DPRD Rohil, dan memanggil seluruh pengusaha pabrik kelapa sawit dengan meminta keikut sertaan pemerintah daerah menanam kan saham ke seluruh pabrik kelapa sawit yang ada di Kabupaten Rohil ini," paparnya.

    Sehingga, lanjut mantan Datuk Penghulu Sintong Pusaka itu, hal itu bisa menambah PAD Rohil sampai Rp.200 Millyar per tahun. " Tentunya hal itu cukup untuk membayar tunjangan PNS dan tenaga honor tersebut, dan perlu diketahui apa yang saya sampaikan ini adalah visi dan misi saya, jika terpilih nanti nya menjadi Bupati Rohil," pungkas Afrizal.



    Sumber: suarariaupos.com.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad