• Breaking News

    Alamak ......... !!! Gajah Liar Merambah Masuk Kampung " Pengguna Jalan Dan Anak Sekolah Dibuat Jantungan Karenanya

    Alamak ......... !!! Gajah Liar Merambah Masuk Kampung " Pengguna Jalan Dan Anak Sekolah Dibuat Jantungan Karenanya




    BHATIN SOLAPAN - Senin Sekitar Jam 6.37 Wib , sebagian warga dusun Blading Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis digemparkan oleh kedatangan Gajah Liar ( Datuk )


    Yang mana kehadiran Gajah tersebut sempat membuat para pengguna Jalan khususnya anak sekolah yang hendak menuju ke Sekolah mereka langsung berhenti dan berputar arah ketika mengetahui didepan mata mereka berdiri seonggok Gajah liar yang ukurannya hampir rata dengan rumah warga.


    Tak hanya itu beberapa pengguna jalan lain pun memilih menunggu bahkan berbalik arah karena was - was menjadi sasaran Gajah liar tersebut.


    Menurut keterangan warga setempat kehadiran Gajah liar ini menimbulkan kekhawatiran di hati mereka masing - masing.



    Karena saat ini Gajah liar sudah masuk kampung bisa jadi nantinya rumah - rumah mereka akan menjadi tempat persinggahan atau bahkan amukan dari Gajah liar yang datang di Kampung mereka.

    Padahal sudah lama Gajah Liar tersebut tidak masuk di kampung mereka .

    Pantauan awak media yang kebetulan juga tinggal di daerah tersebut menyebutkan saat ini Gajah Liar tersebut sudah menuju ke arah Ladang / Kebun Warga yang berada di sebelah Proyek Pembangunan Duri Islamic Center ( DIC ) *** ( Ali )

    Post Bottom Ad