• Breaking News

    Babinsa koramil 07/Kampar Deklarasi Hari Ramah Anak di SMPN 02 kampar Utara


    KAMPAR - Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR, Sertu Jumiono laksanakan kegiatan Deklarasi Hari Ramah Anak di SMPN 02 Kecamatan Kampar Utara, Kamis (7/11/19).

    Turut hadir dalam kegiatan Deklarasi Ramah Anak ini, Kepala UPTD Kecamatan Kampar Utara, Kepala SMPN 02 Kampar utara, dan para Majelis Guru SMP Negeri 02 Kampar Utara.

    Deklarasi Ramah Anak ini ditandai dengan penandatanganan secara bersama oleh tamu yang hadir dalam kegiatan tersebut.

    Danramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR Kapten.Inf. Asril melalui Babinsa Sertu Jumiono mengatakan, deklarasi ini sebagai langkah awal dari upaya mengimplementasikan sekolah menuju Sekolah yang layak, sebagai salah satu indikator terselenggaranya penyiapan generasi Indonesia yang unggul di daerah.

    "Melalui sekolah ramah anak, pembentukan karakter dilakukan," ujarnya.

    Sementara itu, Kepala SMPN 02 Muara Jalai Kecamatan Kampar Utara, Hafizah, Spd.M.Pd. menuturkan, bahwa anak-anak adalah aset berharga yang perlu dijamin hak-haknya melalui pendidikan dengan model sekolah ramah anak. 

    "Diharapkan tujuan dari sekolah ramah anak dapat membentuk karakter yang unggul bagi generasi muda, karena Generasi muda sebagai harapan bangsa harus dijaga dan dilindungi," ungkapnya.

    Penulis : Canggih

    Post Bottom Ad