• Breaking News

    Bantah Laporan Dugaan Korupsi, Kades Batu Gajah Akan Laporkan Perusuh Penghambat Pembangunan


    KAMPAR - Terkait pemberitaan dugaan korupsi Kepala Desa Batu Gajah yang dilaporkan oleh masyarakat desa Batu Gajah ke Kejaksaan Negeri (Kejari, Red) Kampar di sejumlah media online beberapa waktu lalu mendapat tanggapan dari Kepala Desa Batu Gajah Kecamatan Tapung, Junaid.

    Kepada Awak media, Sabtu (23/11/19), Kepala Desa Batu Gajah Junaid membantah dugaan korupsi yang dilaporkan oleh segelintir masyarakat desa Batu Gajah.

    Junaid menegaskan bahwa dugaan korupsi yang dilaporkan oleh segelintir masyarakat desa Batu Gajah itu tidak benar, segala pekerjaan didesa sudah dikerjakan sesuai dengan regulasi dan aturan yang berlaku.

    "Tidak benar itu, saya sudah bekerja sesuai dengan regulasi dan aturan yang berlaku, bahkan sudah ada LHP Inspektorat dari mulai tahun 2017 dan tahun 2018," ujarnya.

    Junaid juga mengatakan, apa yang dilakukan oleh segelintir masyarakat ini sudah mencemarkan nama baiknya, bahkan disinyalir terindikasi menghambat pembangunan pemerintah desa.

    "Saya akan laporkan dan tuntut segelintir masyarakat yang telah memberhentikan proses pembangunan di desa Batu Gajah, karena mereka sudah terindikasi menghambat pembangunan pemerintah desa, inikan tindakan yang anarkis dan non prosedural, atau bisa dikatakan tindakan perusuh," tegasnya.

    Penulis : CANGGIH

    Post Bottom Ad