• Breaking News

    Cutra Andika Berikan Berkas Balon Bupati ke Partai Berkarya



    ROKAN HILIR- Bang Cutra Andika SH (BCA) didampingi istri tercintanya Ledyana bersama pengurus Partai Hanura, mengambil sekaligus mengantarkan berkas Bakal Calon ( Balon ) Bupati Rokan Hilir ( Rohil ) periode 2020-2024 ke kantor DPD Partai Berkarya yang terletak di Kepenghuluan Ujungtanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil, Jum'at 22 Nopember 2019 Pukul 14.30 Wib.

    Kedatangan Bang Cutra Andika SH bersama rombongan, disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Berkarya Anirzam didampingi Sekretarisnya Leonard, dan beberapa pengurus DPD Partai Berkarya Rohil lainnya.

    Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Berkarya Rohil, Anirzam menyambut baik atas kedatangan Bang Cutra Andika bersama rombongan ke kantor DPD Berkarya Rohil.

    " Tentunya ini menjadi kebanggaan besar juga buat kami, karena Bung Cutra Andika ini juga memberikan kepercayaan kepada kami untuk mengusungnya menjadi Bupati Rohil pada 2020 mendatang," Jelas  Anirzam.

    Dijelaskannya, bahwa pihaknya selaku DPD Berkarya hanya bisa memberi berkas dan menerima berkas Bakal Calon Bupati Rohil.

    " Tentunya kami berharap siapapun calon yang di prioritaskan Partai Berkarya pusat, hendaknya nanti bisa membawa perubahan untuk Rohil lebih baik kedepannya," harap Anirzam.

    Sementara itu, Bakal Calon Bupati Rohil Cutra Andika SH, dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa ia memiliki (10) misi untuk memajukan Kabupaten Rohil.

    " Visi saya yaitu energi baru menuju Rokan Hilir yang lebih maju, beradab, agamis, berbudaya Melayu dan sejahtera," beber Cutra yang juga selaku Ketua DPD Organisasi Ikatan Pemuda Berkarya Rohil ini.

    Cutra Andika yang juga selaku Ketua DPD Partai Hanura Rohil berharap nanti Partai DPD Berkarya bisa bersama mewujudkan visi dan misinya itu.

    " Saya tertarik dengan Partai Berkarya ini, karena memiliki slogan berkarya. Untuk itu mari kita bersama-sama berkarya membuat Rokan Hilir ini lebih berjaya kedepannya," pungkas Cutra Andika.





    Sumber: suarariaupos.com.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad