• Breaking News

    Darwis Khana Pemenang Lomba Bernyanyi di Pantai Panorama


    DUMAI - Darwis Khana sebagai salah satu peserta Lomba bernyanyi dari puluhan peserta yang mendaftar, telah berhasil merebut Juara Pertama dalam Ajang Lomba Benyanyi yang digelar oleh Pengurus Pantai Panorama Kel.Teluk Makmur Kec.Medang Kampai.

    Ajang lomba yang digelar selama dua hari, (Sabtu-Minggu) 02-03 November 2019 ini telah sukses hingga mendapatkan pemenang.
    Hal ini dikemukakan Arif selaku Ketua Pantai Panorama, bahwa pada hari ini, (Minggu 03/11/2019) kita telah mendapatkan dua orang Pemenang Lomba Bernyanyi yang kita selenggarakan.

    "Dari puluhan peserta yang mendaftar, hanya di ambil 2 orang pemenang. Dan pemenang Juara Pertama dimenangkan oleh Darwis Khana, dan Juara Kedua dimenangkan oleh Vika," ucap Arif didampingi Sekretarisnya Nasir Pendek.
    Dua orang pemenang tersebut, lanjut Arif, adalah hasil dari penilaian Dewan Juri yaitu 1 orang dari Management Qavin Entertaint dan 1 lagi dari Dewan Kesenian Daerah (DKD) Dumai.

    "Kedua Dewan Juri tersebut, menurut kita adalah orang-orang yang mampu melakukan penilaian kepada puluhan peserta tersebut. Nah hasil dari 2 Dewan Juri tersebutlah, maka ditemukan 2 orang pemenangnya yaitu Darwis Khana dan Vika.
    Darwis Khana
    Juara Pertama Lomba Bernyanyi
    Di Pantai Panorama
    Lanjut Arif,"Alhamdulillah acara ajang lomba bernyanyi yang kita selenggarakan sukses," imbuhnya.

    Arif juga mengatakan,"Insha Allah dalam Bulan November 2019 ini juga kita akan mengadakan ajang Lomba Fashion Show untuk anak tingkat Sekolah Dasar (SD) Kategori Kelas 4 dan 5 SD Sekota Dumai. Dan Pemenangnya akan kita jadikan DUTA ANAK PANTAI PANORAMA." tutup Arif.

    Jika dilihat dari jam terbang Darwis Khana, ia pernah mengikuti ajang lomba di beberapa TV Swasta yaitu Audisi

    1. KDI MNC TV 
    2. DMD MNC TV
    3. Dangdut Academi 2 INDOSIAR
    4. Bintang Pantura INDOSIAR
    5. Pernah Tampil d SCTV Acara Inbox.

    Darwis Khana mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Pengurus Pantai Panorama terutama juga kepada Dewan Juri yang sudah memilih dirinya sebagai Pemenang Utama di Ajang Lomba Bernyanyi.

    "Alhamdulillah, saya terpilih sebagai pemenang Utama Lomba Bernyanyi di Pantai Panorama. Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada Management Qavin Entertaint yang akan merekrut saya sebagai penyanyi di Management tersebut." ucap Darwis.

    Lanjutnya,"Saya tidak menyangka jika saya pemenang utama, padahal saya melihat dan memdengar, bahwa ada puluhan peserta yang memiliki suara bagus-bagus." tandas Darwis.
    Disamping itu juga, Vika yang merupakan pemenang Juara Kedua Lomba Bernyanyi ini memyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Dewan Juri yang telah memutuskan dirinya sebagai pemenang Juara Kedua.


    (Red)

    Post Bottom Ad