• Breaking News

    DEMA UIN Suska Riau Berhasil Melakukan Seminar Kepemudaan



    PEKANBARU- Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) fakultas Sains dan teknologi UIN Suska Riau telah berhasil mengadakan seminar kepemudaan dalam menghadapi era revolusi industri dengan semangat Nasionalisme, dengan tema" peran pemuda masa kini dalam menghadapi revolusi industri (4.0) di Kampus UIN SUSKA Riau tepatnya di Rektorat lantai Lima (5), Rabu 6 Nopember 2019.

    Ketua Dema fakultas Sains dan teknologi Uin Suska Riau Arian Syahputra dalam paparannya mengatakan," ia memberikan harapannya pada semua peserta yaitu," Saya berharap pada semua hadirin, baik Mahasiswa maupun yang tidak mahasiswa untuk terus melakukan antisipasi diri terhadap perkembangan jaman," Jelas Arian Syahputra.

    " Serta ikut berperan aktif dalam kemajuan jaman dan berinovatif dalam perubahan yang penuh dengan Tekhnologi saat ini, sesuai dengan tema" peran pemuda masa kini dalam menghadapi revolusi industri," Paparnya.

    Lanjut Arian Syahputra," Dalam hal ini semua peserta seminar merasa puas akan materi yang di sampaikan, dan kedepan mereka juga berharap agar di adakan lagi seminar kepemudaan yang lebih wau lagi," Harapnya.

    " Dan tentunya menghadirkan tokoh- tokoh yang luar biasa. Agar selain bisa berdiskusi mereka juga dapat bertemu langsung dengan pejabat-pejabat  yang sedang memiliki kekuasaan untuk menyampaikan aspirasi mereka," Imbuhnya.

    Dimana dalam kegiatan ini DEMA FST UIN SUSKA RIAU tersebut mengundang Lima (5) Pemateri yang luar biasa, dan juga merupakan mantan aktivis di era nya. Berikut deretan pemateri seminar kepemudaan yang diundang yaitu, Prof. Dr. Akhmad Mujahidin, S.Ag, M.Ag selaku Rektor Uin Suska Riau.

    Dan Drs. H.Jisman.MA Selaku Kakan Kemenag Kuansing, H. Doni Aprialdi,SH selaku Kadispora Riau, Eko Wibowo S.Pdi Selaku Tokoh pendidikan Riau, Endrianto SH selaku tokoh muda dan Alumni Uin Suska Riau.




    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad