• Breaking News

    Dirjend Dukcapil Kemendagri : Insyallah Tanggal 25 sd 27 November 2019 , 1 Juta Blangko E-KTP Akan Dibagikan Ke Seluruh Indonesia


    Doc : Gambar Ilustrasi
    BENGKALIS - Direktorat Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri bersama KPU RI ( Dirjen Dukcapil Kemendagri ) Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH mengatakan sedikitnya, 1 (satu) juta keping blangko E-KTP akan segera dibagikan ke seluruh Indonesia .

    Dimana saat dikonfirmasi oleh Awak Media melalui via WhatsApp nya Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH , menyebutkan bahwasanya saat ini blangko E-KTP ada kurang lebih 2 juta keping ," Terangnya.

     " Insyaallah antara tgl 25   sampai dengan 27 November 2019 akan dibagi ke seluruh Indonesia 1 juta keping ," Imbuhnya.

    Hal ini tentunya merupakan kabar gembira bagi Seluruh Masyarakat Indonesia khususnya warga Bengkalis yang saat ini tengah membahas tentang langkanya Blangko E-KTP.

    Dimana seperti data yang dirangkum oleh Awak Media di lapangan ,  Langkanya Blangko E-KTP menjadikan Masyarakat Bengkalis khususnya warga Duri - Pinggir menjadi uring - uringan, Bahkan beberapa postingan di Media Sosial (Medsos) Facebook beberapa hari lalu juga terlihat sibuk memposting tentang sulitnya pengurusan E-KTP.

    Dimana polemik masalah  E - KTP Di Kabupaten Bengkalis ini memanglah susah menjadi pembahasan yang tak lazim lagi khususnya di Kota Duri Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

    Semoga dengan adanya penambahan jumlah blangko E-KTP yang sebentar lagi akan dibagikan oleh Dirjen Kemendagri setidaknya dapat menjawab keresahan masyarakat Indonesia yang belum memiliki data identitas diri khususnya di Daerah Kabupaten Bengkalis sekitarnya 



    Penulis: Ali 

    Post Bottom Ad