• Breaking News

    DPC PROJO Rokan Hulu Resmi Terima SK, Begini Arahan Ketua DPD PROJO Riau


    PEKANBARU - Pengurus DPC PROJO Kabupaten Rokan Hulu resmi terima SK kepengurusan di Sekretariat PROJO Provinsi Riau, Jalan Durian No 153 A Pekanbaru, Senin (18/11/19).

    SK kepengurusan DPC PROJO Rokan Hulu ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD PROJO Riau Sonny Silaban, ST dengan didampingi Sekretaris DPD PROJO Riau Nata Hedy Nyo, SE dan diterima oleh Ketua DPC PROJO Rokan Hulu Armensyah S. Damanik dengan didampingi Sekretaris DPC dan Wakil Sekretaris DPC.

    Dalam arahannya Ketua DPD PROJO Riau Sonny Silaban, ST dengan didampingi Sekretaris DPD PROJO Riau Nata Hedy Nyo mengintruksikan kepada pengurus DPC Kabupaten Rokan Hulu yang baru saja di SK kan untuk sesegera mungkin memperkuat akar rumput PROJO mulai dari PAC (tingkat kecamatan) hingga ke ranting (tingkat desa).

    Disamping itu, Sonny Silaban juga mengarahkan, agar pengurus DPC PROJO Kabupaten Rokan Hulu dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu didalam memajukan kabupaten Rokan Hulu.

    Sementara itu, Ketua DPC Kabupaten Rokan Hulu Armensyah S. Damanik mengaku siap menjalankan semua intruksi dari DPD PROJO Provinsi Riau.

    "Begitu kembali ke kabupaten Rokan Hulu nantinya, kami akan segera persiapkan PAC di 16 kecamatan Kabupaten Rokan Hulu dan sesegera mungkin kita laporkan ke DPD PROJO Riau untuk selanjutnya diterbitkan SK dan KTA nya," tegasnya.

    Armensyah S. Damanik juga menambahkan, bahwa pengurus DPC PROJO kabupaten Rokan Hulu menyatakan siap membantu dan bersinergi dengan pemerintah kabupaten Rokan Hulu didalam memajukan kabupaten Rokan Hulu.

    "Kami pengurus DPC PROJO Rokan Hulu siap membantu dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, Forkopimda Rokan Hulu, hingga ke Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa se Kabupaten Rokan Hulu didalam memajukan kabupaten Rokan Hulu," imbuhnya.

    Penulis : CANGGIH

    Post Bottom Ad