• Breaking News

    Gelar Giat BERKAT di Polsek Rupat Utara, Kapolres Bengkalis Secara Langsung Bagikan Hasil Perolehan Zakat Profesi Polres Bengkalis Kepada Pada Mustahik.

    Gelar Giat BERKAT di Polsek Rupat Utara, Kapolres Bengkalis Secara Langsung Bagikan Hasil Perolehan Zakat Profesi Polres Bengkalis Kepada Pada Mustahik.



    Bengkalis - ( 28 November 2019 ),- Rabu,28 November 2019 , Kapolres Bengkalis AKBP . Sigit Adiwuranto Sambangi Kantor Polsek Rupat Utara guna melaksanakan Giat Berkagi Zakat ( BERKAT ) yang saat ini diadakan di Kantor Polsek Rupat Utara pada Jumat , 28 November 2019 Kemarin


    Dimana dalam acara Berbagi Zakat Profesi Polres Bengkalis di Bulan November ini dibagikan kepada 300 mustahik, Dimana dari 300 mustahik, zakat tersebut disalurkan ke 290 mustahik di Rupat Utara dan 10 mustahik di Bengkalis.



    Sebelum secara resmi dibagikan, Kapolres Bengkalis zakat yang terlebih dahulu menyerahkan Perolehan Zakat Profesi Polres Bengkalis yang sudah terkumpul kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis.

    Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto S.IK MH menjelaskan, zakat profesi yang disalurkan tersebut terkumpul selama selama sebulan terhitung November 2019   ," Ungkapnya.



    Dimana secara Langsung Kapolres Bengkalis membagikan hasil dari Zakat Profesi yang terkumpul sebesar Rp62 juta dari Zakat Profesi jajaran Polres Bengkalis kepada para Mustahik yang berhak menerima  dan yang disalurkan Baznas Bengkalis sebesar Rp26 juta, Sehingga total zakat personel Polres Bengkalis untuk November tahun ini terkumpul sebesar Rp 88 juta ," Terangnya.

    "Ya kemarin disalurkan zakat profesi anggota kepada 300 mustahik di Rupat Utara dan di Bengkalis. Ini program lanjutan yang sebelumnya sudah kami laksanakan dan insyaallah setiap bulan akan dilaksanakan," ungkap Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto.

    "Harapan saya anggota terus istiqomah menjalankan zakat profesi ini ," Pintanya.




    Kapolres Bengkalis berharap semoga dengan dilakukan giat BERKAT ini mudah-mudahan menjadi sebuah inspirasi bagi instansi lainnya untuk turut menyalurkan sebagian hartanya kepada para Mustahik / fakir miskin yang berhak menerima ," Tutupnya. (Ali)

    Post Bottom Ad