• Breaking News

    Jalinsum Kecamatan Pinggir Macet " Gerak Cepat Satlantas Polres Bengkalis Patut Diapresiasi



    PINGGIR - Para pengguna Jalan Lintas Sumatera ( Jalinsum ) Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis macet total.

    Dimana menurut investigasi awak media dilapangan , Kemacetan tersebut diduga akibat adanya Mobil Tronton yang rusak di jalan tersebut sehingga mengakibatkan kemacetan.

    Sementara itu sebagian pengguna jalan yang tak mau bersabar menunggu antrian akibat kemacetan tersebut , tak jarang pula memaksakan mengambil jalur lawan arah, sehingga hal ini semakin menimbulkan kemacetan yang semakin panjang.


    Kepada awak media , Masyarakat setempat dan para pengguna Jalan lainnya berharap agar pihak Kepolisian khususnya Satlantas Polres Bengkalis agar dapat membantu mengatur lalulintas agar situasi kemacetan ini segera dapat teratasi .

    Bahkan beberapa Masyarakat setempat juga memasang ban mobil bekas untuk mencegah para pengendara yang memotong jalan hingga turun ke beram .

    Berikut link YouTube cuplikan video kemacetan di Jalinsum Suriname Sibanga Kecamatan Pinggir :

    https://youtu.be/YeSnSzneK3E

    Hal ini sengaja dilakukan mereka untuk mencegah dan setidaknya dapat digunakan mengurangi kemacetan bertambah panjang.

    Sementara itu ketika mengetahui informasi kemacetan lalulintas di Jalinsum Kecamatan Pinggir tepatnya di Suriname sibanga Duri Kecamatan Pinggir, Jajaran Satlantas Polres Bengkalis langsung bergerak menuju lokasi titik kemacetan guna mengatur jalannya arus lalulintas agar kembali lancar seperti sediakala.



    Penulis: Ali

    Post Bottom Ad