• Breaking News

    Jelang RAKERDASUS dan Sambut KONGRES II PROJO, DPD PROJO Riau Gelar Rapat


    PEKANBARU - Menjelang pelaksanaan Rapat Kerja Daerah Khusus (RAKERDASUS) PROJO (Pro Jokowi) Riau dan dalam rangka menyambut KONGRES II PROJO,  DPD PROJO Riau gelar rapat evaluasi kinerja pengurus dan pemantapan koordinator DPC seluruh kabupaten/kota se Provinsi Riau, di sekretariat Projo Riau, jalan Durian nomor 153 A, kota Pekanbaru, Jumat sore (8/11/19).

    Ketua DPD PROJO Riau, Sonny Silaban, ST kepada awak media menjelaskan, bahwa pada rapat kali ini dilakukan penegasan terhadap kinerja masing-masing Kordinator DPC PROJO Kabupaten/Kota se Provinsi Riau.

    "Intinya rapat hari ini kita mengevaluasi kinerja pengurus DPD PROJO Riau dan menegaskan tugas-tugas dan tanggungjawab masing-masing koordinator DPC PROJO kabupaten/Kota se Provinsi Riau," tegasnya.

    Sonny juga mejelaskan, pada rapat kali ini kita menampung segala kendala-kendala di daerah untuk selanjutnya dicarikan solusi yang sesuai dengan harapan bersama.

    "Apapun kendalanya kita bahas pada rapat kali ini, untuk selanjutnya diakomodir dan dicarikan solusinya untuk kemajuan DPD PROJO Riau," terangnya.

    Sonny juga menambahkan, bahwa rapat ini dilaksanakan untuk persiapan Rakerdasus (Rapat Kerja Daerah Khusus, Red) menjelang Kongres II PROJO.

    "Dalam rapat juga dibahas mengenai kesiapan akar rumput Projo hingga ke ranting," imbuhnya.

    Hal senada juga disampaikan Sekretaris DPD PROJO Kampar, Nata Hedy Nyo.

    "RAKERDASUS dan KONGRES II PROJO harus kita sukseskan, dan masing-masing DPC Projo Kabupaten/Kota diharuskan menghadiri acara tersebut," tutupnya.

    Penulis : Canggih

    Post Bottom Ad