• Breaking News

    Jufrida Mendaftar Sebagai Bacalon Wako Dumai di Partai Demokrat


    DUMAI - Hj. Jufrida adalah mantan Anggota DPRD Dua Periode 2004-2014 & 2014-2019, yang kini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Hanura Dumai.

    Pada Senin 04/11/2019, Jufrida telah mendaftar sebagai Bacalon Walikota - Wakil Walikota Dumai dalam penjaringan Partai Demokrat 2020-2024.

    Dalam pengambilan formulir pendaftaran Bacalon Walikota dan Wakil Walikota, Hj Jufrida memilih salah satu tempat warung Bakso di Purnama, denagn tujuan untuk mengedepankan kebersamaan dan lebih santai bersama masyarakat dan simpatisannya.
    Dalam pengambilan formulir tersebut, Hj.Jufrida tidak sendirian, melainkan ia didampingi sejumlah pengurus DPC Partai Hanura serta PAC Partai Hanura Sekota Dumai serta tim sukses dan simpatisannya.

    Dalam penyampaiannya, Jufrida mengaku penjaringan Bacalon Kepala Daerah yang dilaksanakan Partai Demokrat sangat berbeda dengan partai lain, Partai ini terlihat simple, mudah dan cepat.

    “Saat ini Partai Hanura memiliki 1 kursi DPRD Dumai, yang mana kami siap bergandengan tangan dengan Partai Demokrat untuk memenangkan Pilkada 2020 mendatang,”tutur mantan Anggota DPRD Dua periode ini.

    Lanjut Jufrida, dirinya mendaftar sebagai Bacalon Wako maupun Wawako bukanlah kehendaknya, melainkan kehendak pengurus Partai DPC dan PAC Hanura beserta para simpatisannya.

    "Ini adalah keinginan semua pengurus, bukan keinginan saya. Dan jika memang ada sosok yang layak menurut jajaran Pengurus Partai Hanura selain saya silahkan saja. Sebab saya tidak akan memaksakan diri jika memang ada yang lebih layak," ujar Jufrida.

    Lolos tidak lolos, Partai Hanura siap bekerja untuk memenangkan siapapun Bacalon yang di usung oleh Partai Hanura. “Partai Hanura siap menang,”tandasnya.



    (Red)

    Post Bottom Ad