• Breaking News

    Kades Dan Warga Bantur Sangat Mengapresiasi Kinerja DPUBM.


    KABUPATEN MALANG - Kepala Desa (Kades) hingga warga Desa Bantur Kecamatan Bantur, sangat mengapresiasi kinerja Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (DPUBM) Kabupaten Malang , dengan adanya perbaikan jalan dan jembatan di wilayahnya.

    Lantaran, jalan dan jembatan di wilayah tersebut yang selama ini jadi keluhan masyarakat kerena rusak, kini menjadi baik seperti semula. 

    Kepada wartawan, Kades Bantur Suwoko menyampaikan, terimakasih kepada Pemkab Malang karena telah melakukan perbaikan jembatan melalui DPUBM, di Desa yang di pimpinnya itu.

    "Dengan selesainya jalan dan jembatan tersebut semoga bisa bertahan lama. Tentunya, dengan selesainya pekerjaan ini warga sangat gembira, karena ini merupakan salahsatu usulan dan keluhan yang disampaikan masyarakat Bantur, agar jalan dan jembatan diperbaiki," ungkap Suwoko, Rabu (20/11/19).

    "Saya bersama masyarakat khususnya Kelurahan Bantur, juga berharap kedepannya agar ada bantuan Penerangan Jalan Umum (PJU), khususnya jalan di Kecamatan Bantur," sambung Suwoko.

    Pasalnya, jalan tersebut, selain agak sepi dari perkampungan juga curam, sementara jalan itu ramai dan selalu padat pengguna jalan.

    Untuk itu, kalau ada penerangan lampu di sekitar jalan tersebut maka tentunya pengguna jalan akan semakin nyaman dan aman, saya kira itu mungkin perlu diperhatikan atau dilakukan peninjauan dari Dinas terkait guna merespon usulan warga, ujar Suwoko.

    Senada dengan Kades Bantur, Sri (35 thn) warga Bantur yang bertempat tinggal tidak jauh dari lokasi jalan dan jembatan baru tersebut mengatakan hal yang sama.

    Ia mengungkapkan, bahwa dirinya sangat senang dengan adanya perbaikan jalan dan jembtan yang selama ini jadi keluhan masyarakat.

    Atas nama warga, ia juga sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Malang, yang dianggapnya sangat serius dalam melakukan perbaikan infrastruktur di Kabupaten Malang.

    "Sekarang jalan dan jembatan kami sudah menjadi baik lagi, yang pasti pengguna jalan saat melalui jalan ini tidak khawatir lagi seperti dulu saat kondisi rusak," ucap Sri.



    Penulis: Ediyanto

    Post Bottom Ad