• Breaking News

    Kapolres Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 Di Polres Dumai



    DUMAI - Kapolres Dumai laksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari Pahlawan ke 74 Tahun 2019 di Jalan Jendral Sudirman No.01 Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur telah dDengan Tema "Aku Pahlawan Masa Kini. Pengabdian, Perjuangan Dan Pengorbanan Para Pahlawan Hanya Untuk Bangsa Dan Negara" Minggu 11 Nopember 2019.

    Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhustira SIK MH selaku Inspektur Upacara dalam amanat Tertulis Menteri Sosial RI pada Upacara Memperingati Hari Pahlawan tahun 2019, berikut petikannya yaitu," Pada Hari Pahlawan ini kita diingatkan kembali kepada peristiwa pertempuran 10 November 1945 di Surabaya, sebagai salahsatu momen paling bersejarah dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia, dimana saat itu rakyat bersatu padu berjuang melawan penjajah yang ingin menancapkan kembali kekuasaannya di Indonesia," terang Kapolres.

    " Dengan peringatan hari Pahlawan diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para Pahlawan, dan kita jadi peringatan ini sebagai momentum untuk membangkitkan semangat inovasi bagi anak-anak bangsa untuk menjadi Pahlawan Masa Kini sebagaimana tema Peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 "Aku Pahlawan Masa Kini," Papar Kapolres.

    Lanjut Kapolres," Mengakhiri amanatnya Menteri Sosial RI menyampaikan kiranya peringatan hari pahlawan ini bukan hanya bersifat seremonial semata, tetapi dapat diisi dengan berbagai aktivitas yang dapat menyuburkan rasa nasionalisme. Dengan menjadikan diri kita sebagai Pahlawan Masa Kini maka permasalahan yang melanda bangsa dewasa ini dapat teratasi," Imbuhnya.

    " Selamat Hari Pahlawan Tahun 2019, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada Bangsa Indonesia Dalam Menjaga Keutuhan NKRI yang telah diperjuangkan oleh pendahulu negeri. Marilah kita terus menerus berupaya memupuk nilai kepahlawanan agar dapat tumbuh subur dalam hati sanubari segenap Bangsa Indonesia, sekali lagi jadilah Pahlawan Masa Kini yang membanggakan Negeri," himbau Kapolres Dumai.





    Press Release: Hms Polres Dumai.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad