• Breaking News

    Kapolres Rohil Beri Penghargaan Kepada Datuk Penghulu dan PT. RUJ Dalam Penanggulangan Karhutla


    ROKAN HILIR- Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi pimpin langsung Apel kesiap siagaan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) sekaligus pemberian penghargaan kepada Datuk Penghulu dan Perusahaan PT. RUJ yang telah membantu Polri dalam penanggulangan Karhutla, Rabu 27 Nopember 2019 Pukul 08.00 Wib.


    Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi dalam sambutannya mengatakan," ucapan terimakasihnya kepada Datuk Penghulu Kep. Lenggadai Hilir dan Kep. Lenggadai Hulu serta kepada Perusahaan PT. Ruas Utama Jaya (RUJ) atas kesungguhan dan kerjakeras membantu dengan sukarela dalam Harkamtibmas," Jelas AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi.

    " Sebagai gambaran berdasarkan data penanganan Karhutla tahun 2019 Polres Rohil telah melakukan proses penyidikan terhadap (11) Laporan Polisi terdiri dari (12) tersangka yang terbukti telah melakukan dengan sengaja membuka lahan dengan cara dibakar, sedangkan FireSpot sebanyak (462) titik, terjadi sejak bulan Januari sampai November 2019. Sedangkan Luas lahan yg terbakar seluas (1.630) Ha," Papar Kapolres.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi, Wakapolres Rohil Kompol James I S Rajaguguk SIK MH, Para Kabag Polres Rohil, Para Kasat Polres Rohil, Para Kapolsek Polres Rohil, Personel TNI-POLRI, Penghulu Lenggadai Hilir dan Lenggadai Hulu, Pasukan Upacara dari PT. RUJ dan PT. SINDORA dan Masyarakat Peduli Api (MPA).




    Press Release: Hms Polres Rohil.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad