• Breaking News

    Kapolres Rohil: Kegiatan Anev Rutin, Agar Tercipta Situasi Aman Dan Kondusif


    ROKAN HILIR – Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa laksanakan kegiatan Anev (Analisa Dan Evaluasi) bulanan yang dipimpin Langsung oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi dan didampingi Waka Polres Kompol Rohil  Kompol James I S Rajagukguk SIK MH di ruang Panaluan Polres Rohl, Pukul 08.00 Wib.



    Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi dalam paparannya mengatakan," Kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Bulan guna mengevaluasi kinerja personil Polres Rokan Hilir dan jajarannya, untuk membahas kinerja dan kendala-kendala yang akan dihadapi kedepannya, serta agar meningkatkan kinerja dan pelayanan Polri kepada masyarakat. Dalam anev ini dihadiri Para kabag, kasat, Kapolsek sejajaran dan pejabat utama Polres Rokan Hilir," Jelas nya.


    " Untuk menindaklanjuti masalah kasus penyalahgunaan Narkoba dan  kasus Curanmor di Rokan Hilir sekitarnya, sehingga terciptanya kinerja kepolisian Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) Polres Rohil," Paparnya.

    Lanjut Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi juga mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran khususnya Sat lantas Polres Rohil yang sudah melakukan berbagai sosialisasi baik itu sosialisasi pada anak anak (Polsanak dan sosialisasi tertib berlalu lintas di sekolah-sekolah maupun di tengah-tengah masyarakat," Ungkapnya.

    " Untuk Satnarkoba dan Sat reskrim, AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi juga mengucapakan terima kasih karena sudah bekerja maksimal dalam mengungkap kasus Narkoba dan kasus curanmor yang  ada di Rokan Hilir. " Saya mengharapkan supaya lebih ditingkatkan lagi agar terciptanya Rohil menjadi lebih aman tertib dan kondusif," tegas AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi.





    Sumber: jurnalpolis.com.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad