• Breaking News

    Kapolres Rohil Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1441 Hijriyah



    ROKAN HILIR- Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi beserta jajaran laksanakan kegiatan memperingati hari besar Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1441 Hijriyah 2019 Masehi 2019 di Gedung Tunggal Panaluan Polres Rohil, Rabu 20 November 2019 yang bertemakan " Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW Kita Wujudkan POLRI yang Promoter, berprestasi dan Inovatif.

    Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi dalam sambutannya mengatakan," ia mengajak untuk meneladani kepribadian Nabi besar Muhammad SAW, " Insya Allah semua amal ibadah kita sebagai personil Polri akan selalu mendapatkan petunjuk dan bimbingan-Nya," Haranya.

    " Dari sejarah Nabi Muhammad SAW, dapat kita temukan nilai keberhasilan dalam perjuangannya, antara lain, rasa Optimis dalam menghadapi segala tantangan dan ancaman, dan menjujung tinggi Akhlakul Karimah," Jelas Kapolres.




    Tata tertib pembukaan acara memperingati hari besar Maulid Nabi besar Muhammad SAW oleh MC Bripda Desi WN, pembacaan Ayat Suci AL - QUR' AN oleh Bripda Fevri dan Saritilawah oleh Bripka Dewi Satria, untuk Albar Janji dari Pondok Pesantren Hidayatul Simp. Benar Kel. Cempedak Rahuk.

    Setelah kata sambutan dari Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi, selanjutnya Ceramah Agama Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1441 Hijriyah 2019 Masehi dan dilanjutkan dengan Doa, setelah itu pemberian santunan oleh Bapak Kapolres Rohil kepada Anak Yatim, Wara Kauri, dan Purnawirawan Polri.

    Turut hadir dalam giat Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1441 Hijriyah | 2019 Masehi dihadiri oleh para Kabag, para Kapolsek, para Kasat/Sie dan perwakilan Babhinkamtibmas dan personel Polsek Jajaran Polres Rohil, para Anak Yatim, Wara Kauri serta Purnawirawan Polri.

      



    Press Release: Hms Polres Rohil.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad