• Breaking News

    Kasat Sabhara Polres Rohil Gelar Pengobatan Gratis Di Pondok Pesantren Imam An Nawawi



    ROKAN HILIR- Polres Rohil melalui Kasat Sabhara Polres Rohil Akp Ronald Simamora SH laksanakan kegiatan pengobatan gratis bekerjasama dengan Klinik Polres Rohil dan Puskesmas Rimba Melintang di Pondok Pesantren Imam An Nawawi Kec. Rimbo Melintang Jalan Lintas Bagan Siapiapi hari Senin 18 Nopember 2019 Pukul 09.30 Wib.

    Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi melalui Kasat Sabhara Polres Rohil Akp Ronald Simamora SH dalam kesempatan itu mengatakan," kegiatan pengobatan gratis ini bertujuan untuk berbagi sesama dan sebagai sarana meningkatkan amal ibadah. Selain itu juga sebagai sarana bersilaturahmi dengan masyarakat," Jelas Akp Ronald Simamora SH.

    " Hal ini juga untuk menciptakan suasana keakraban, kekompakan dan jalinan yang baik antara personil Polres Rohil untuk melayani masyarakat dan agar terciptanya Kamtibmas yang aman serta demi terwujudnya Polri yang Promotaer," ungkap Akp Ronald Simamora SH.

    Kegiatan pengobatan gratis ini dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Rokan Hilir Akp Ronald Simamora SH  bekerjasama dengan Klinik Polres Rokan Hilir dan Puskesmas Rimba Melintang memberikan pemeriksaan gratis dan memberikan obat gratis kepada (60) orang anak Pondok Pesantren yang berobat.

    Kasat Sabhara Polres Rohil Akp Ronald Simamora SH juga berdialog dengan Ustadz H Abu Daud memberikan himbauan kepada anak-anak pondok pesantren agar menjaga kebersihan badan dan juga kebersihan di tempat tinggal.

    Ustadz H Abu Daud selaku pimpinan Pondok pesantren Imam An Nawawi sangat mengapresiasi kegiatan Pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Polres Rokan Hilir. Beliau berharap kegiatan seperti ini berkelanjutan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, asri, indah dan sehat juga dapat menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan personil Polri khususnya Polres Rokan Hilir," Ungkap Ustadz H Abu Daud.



    Press Release: Hms Polres Rohil.

    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad