• Breaking News

    Kompol H.Asmar SH Kembali Serahkan Bantuan Kapolres Rohil Untuk Pondok Hafizh Daarul Muttaqin


    ROKAN HILIR- Kapolres Rokan Hilir, melalui Kapolsek Bagan Sinembah, menyerahkan Bantuan material berupa Semen dan Kayu kepada Yayasan Pondok Pesantren Hafizh Al - Quran Daarul Muttaqin Bagan Batu.

    Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar kepada Momenriau.com Jum'at (29/11) menyebutkan bahwa tujuan dari bantuan tersebut bentuk Peduli dan saling tolong - menolong antar sesama dan juga sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan warga sekitar.

    Selain itu juga, Giat tersebut juga di lakukan setiap hari jum'at. Pada giat tersebut, Kapolsek Bagan Sinembah yang di dampingi, Kanit Lantas Bagan Sinembah, Iptu Syafyandra SH dan personil lainnya langsung menyerahkan Bantua Harahap Material tersebut kepada Ustad Zainal  selaku pemilik Pondok Hafizh Quran Daarul Muttaqin.

    " Giat merupakan bentuk kepedulian Polri untuk menolong sesama juga sekaligus mempererat tali Silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Dan juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,"ungkapnya.

    Selain itu, Kapolsek menyampaikan bahwa bantuan tersebut dari Kapolres Rohil dan di wakilkan kepadanya agar menyerahkan bantuan tersebut.

    " Ini bantuan dari polres, saya di perintahkan untuk menyerahkannya. Kapolres berharap agar bantuan ini dapat membantu dan di pergunakan dengan sebaik - baiknya," ujarnya.

    Sementara itu, Pemilik Pondok Hafizh Al - Qur'an Daarul Muttaqin, Ustad Zainal Harahap mengucapkan terimakasih atas keperdulian Polri terhadap masyarakat.

    " Kita Apresiasi kepada polri atas keperduliannya. Dan juga kami ucapkan terimakasih, bantuan ini insaallah akan di pergunakan sebagaimana peruntukannya,"Pungkasnya.




    Sumber: momenriau.com.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad