• Breaking News

    Kunker ke Rokan Hulu, Tukino : Patut Diapresiasi, Dari 16 Kecamatan sudah 13 PAC PROJO Terbentuk


    ROKAN HULU - Setelah melaksanakan kunjungan kerja (Kunker, Red) ke PAC Tapung Hulu, Rombongan pengurus DPD PROJO Riau melanjutkan kegiatan kunjungan kerja ke DPC PROJO Rokan Hulu, Kamis (14/11/19).

    Kegiatan kunjungan kerja Rombongan DPD PROJO Riau yang dipimpin oleh Bendahara DPD, Tukino dalam rangka menyaksikan pembentukan penyusunan kepengurusan DPC PROJO Rokan Hulu.

    Dalam kunjungan kerja ini, Bendahara DPD PROJO Riau yang juga merangkap sebagai Koordinator DPC PROJO Rokan Hulu, Tukino didampingi oleh OKK DPD Projo Rokan Hulu yang juga merangkap sebagai Koordinator DPC PROJO Rokan Hulu Saud Perulian Silaban dan Wakabid Kominfo PROJO Riau Abdurrahim.

    Hasil rapat pembentukan pengurus DPC PROJO Rokan Hulu, disepakati Armensyah S. Damanik sebagai Ketua DPC, Bangun Setiawan sebagai Sekretaris DPC dan Parwoto sebagai Bendahara DPC.

    Bendahara DPD PROJO Riau yang juga merangkap sebagai Koordinator DPC PROJO Rokan Hulu, Tukino dalam arahannya menegaskan kepada pengurus DPC PROJO Rokan Hulu yang baru saja terbentuk untuk bekerja cepat membentuk PAC se Kabupaten Rokan Hulu.

    "Pada rapat pembentukan struktur kepengurusan DPC Rokan Hulu ini, saya sudah tegaskan agar secepatnya membentuk PAC PROJO se Kabupaten Rokan Hulu, dan saya juga tekankan agar paling lambat akhir desember tahun 2019 ini, seluruh PAC se Kabupaten Rokan Hulu harus sudah terbentuk dan sudah dilaporkan ke DPD PROJO Riau untuk selanjutnya diterbitkan SK," tegasnya.

    Tukino juga menjelaskan, bahwa laporan dari Ketua DPC PROJO Rokan Hulu yang baru saja terbentuk, dari 16 kecamatan se Kabupaten Rokan Hulu, sudah 13 PAC PROJO yang terbentuk.

    "Patut diapresiasi, laporan Ketua DPC PROJO Rokan Hulu, dari 16 kecamatan, sudah 13 PAC yang terbentuk," imbuhnya.

    Penulis : CANGGIH

    Post Bottom Ad