• Breaking News

    Lomba Fashion Show, Putri Aulia Pemenang Utama Sekaligus Dinobatkan Duta Pantai Panorama


    DUMAI - Pantai Panorama yang belum lama ini di resmikan mengundang banyak perhatian dari  kalangan Masyarakat  Kota Dumai, Pasalnya Pantai ini terbilang cukup sering membuat kegiatan yang sifat nya positif untuk masyarakat Kota Dumai yang ingin menunjukkan bakat nya.

    Kali ini kembali Pengelola Pantai Panorama membuat kegiatan yang mengundang banyak perhatian masyarakat dan baru pertama kali di adakan di pantai, Fashion Show serta pemilihan Duta Pantai Panorama yang nanti nya diambil dari pemenang acara Fashion Show yang dilakukan.
    Kegiatan yang dilaksanakkan Pada,(24/11/2019) ini  diikuti anak-anak usia 9-15 Tahun. Semakin sore tepi pantai wisata panorama tersebut semakin tampak dipadati oleh pengunjung dari mulai anak-anak, anak muda sampai para orang tua ternyata perhatian para pengunjung tersebut tertuju pada fashion show competition yang sedang berlangsung ditambah lagi momentnya pas waktu libur kerja.

    Saat di konfirmasi media Lensautusan.Net, Budianto selaku Ketua Panitia Penyelenggara sekaligus Pengelola Pantai Panorama mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan positif seperti ini akan terus di lakukan.
    “Kita sudah beberapa kali mengadakan kegiatan positif seperti ini, ini kita lakukan guna mencari bakat pemuda-pemudi Kota Dumai dan kita juga sekaligus ingin memperkenalkan Pantai Panorama kita kepada Masyarakat luas, bukan hanya masyarakat Kota Dumai tapi kita ingin memperkenalkan kepada masyarakat luar bahwa pantai Panorama yang berada di Kota Dumai tepat nya di lokasi Teluk Makmur Kec.Medang Kampai sangat layak untuk di kunjungi dan memiliki pemandangan yang benar-benar mengagumkan.” ujarnya.

    Budianto juga mengatakan, bahwa kegiatan Fashion Show yang kita lakukan kali ini cukup banyak di ikuti para peserta dan dalam kegiatan ini juri akan  menilai dari Busana yang digunakan serta ada beberapa  kriteria penilaian para juri yakni meliputi teknik dan kepercayaan diri saat berjalan di catwalk kemudian busana ( keserasian dan tema) dan make up.” ujarnya Kembali.
    Selanjutnya ia menambahkan ,kami menggelar ajang lomba fashion show ini agar anak-anak bisa menyalurkan bakatnya sekaligus melatih kreatifitas mereka.

    Akhirnya pada ajang lomba fashion show competition yang menjadi pemenang utama adalah putri Aulia siswi dari SMP Negeri 4 Dumai.

    Putri Aulia mengatakan bahwa “saya mengikuti lomba ini buat menambah pengalaman dan memaksimalkan potensi yang saya miliki dan saya merasa bersyukur dan sekaligus bangga atas prestasi ini karena untuk bisa seperti ini itu tidaklah mudah apalagi para peserta nya anggun dan cantik cantik dan sekali lagi saya bersyukur meraih juara pertama dan sekaligus memperoleh kepercayaan sebagai Duta anak pantai wisata panorama,” ungkapnya.
    Ditambahkan Putri Aulia,saya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada bapak Budianto selaku Ketua Panita Event tersebut dan sekaligus pengelola Pantai Panorama yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Duta Pantai Panorama dan insya allah kepercayaan ini akan tetap saya jaga, saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Kepala SMP Negeri 4 Dumai ibuk Suriasmi yang telah memberikan support kepada saya sehingga saya bisa mengikuti setiap event yang diadakan di Kota Dumai.”Katanya.
    Sementara ketua panitia pantai wisata panorama usai pengumuman pihaknya langsung memberikan hadiah adapun persembahan hadiahnya berupa piala,piagam dan uang tunai.



    Penulis: Riyan Lensautusan.net

    Post Bottom Ad