• Breaking News

    Maling Honda Masuk Siang Hari " Desa Petani Rawan Kemalingan "

    Maling Honda Masuk Siang Hari Bolong " Warga Dusun Blading Resah Rawan Kemalingan





    BHATIN SOLAPAN - Warga Dusun Blading Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis digemparkan oleh adanya 2 (dua) orang maling Honda yang masuk di salah satu pilihan warga.


    Yang mana aksi pelaku ini tergolong nekad karena  dalam melakukan aksinya dikerjakan di siang bolong.


    Namun upaya dua orang tak dikenal ( OTK ) tersebut dapat digagalkan , Karena saat itu aksinya di pergoki oleh pemilik rumah dan pemilik honda.


    Kepada awak media , Margi salah satu pemilik rumah menerangkan kronologis kejadian tersebut.

    Dikatakannya sekitar pukul 12.30 wib , satu orang berperawakan kurus mendatangi rumahnya dan mengintip melalui jendela Depan.




    Karena merasa curiga dengan kedatangan pelaku , Margi langsung memberi tau Anto selaku pemilik kendaraan untuk melihat keluar.


    Ternyata benar kecurigaan mereka terhadap kedatangan pelaku pencurian tersebut , Pasalnya ketika pemilik Honda keluar satu orang diduga maling tersebut langsung berlari menuju ke arah kawannya yang saat itu menunggu di beberapa meter dari lokasi kejadian.


    Ketika mengetahui Kendaraan miliknya sudah berpindah tempat , Sontak saja Anto selaku pemilik Honda langsung berteriak dan mengejar pelaku ,Namun karena laju hondanya masih kalah dengan Honda pelaku upaya pengejaran tersebut kandas ditengah jalan.



    " Saya sudah berusaha untuk mengejar namun tidak kena ," Ucap Anto.


    " Tapi Alhamdulillah kendaraan saya tak jadi dibawa kabur oleh pelaku , walaupun sebelumnya sempat disorong pelaku tersebut ," Imbuhnya.


    " Kami selaku warga sangat berharap kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Mandau untuk dapat membantu memberantasnya para maling yang saat ini sudah merambah ke kampung dan meresahkan masyarakat ," Pintanya .



    Sementara beberapa masyarakat setempat berharap supaya Pos Rumah Bhabin Kamtibmas yang sudah dibuat dan dibangun di daerah tersebut namun sampai kini masih tak juga berpenghuni.


    Alhasil Rumah Bhabin Kamtibmas yang diharapkan dapat membantu mengurangi rawan Kemalingan tak kunjung juga terealisasi karena sampai saat ini Rumah Bhabin Kamtibmas yang dibangun di Dusun Blading Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis tak juga di tempati ," Jelas beberapa Masyarakat yang saat itu berada di lokasi kejadian. ( ALI )

    Post Bottom Ad