• Breaking News

    Miliki Sabu, Opsnal Polsek Simpang Kanan Ciduk Pelaku Diatas Sepeda Motornya



    ROKAN HILIR- Tim Opsnal Polsek Simpang Kanan telah berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan Narkotika di depan Bank BRI Unit Simpang Kanan, di Jalan Datuk Paduka Kel. Simpang Kanan Kec. Simpang Kanan, yang terjadi pada hari Jum'at 15 Nopember Pukul 23.30 Wib.

    Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan S AP MSi didampingi Kasubag Humas Polres Rohil Akp Juliandi SH mengatakan," kronologis penagkpan pelaku pemyalahgunaan Narkotika jenis sabu-sabu tersebut terjadi pada hari Jumat Tanggal 15 November 2019 sekira Pukul 23.30 Wib.

    Brigadir Sariyono mendapat informasi bahwa di Jalan Datuk Paduka Kec. Simpang Kanan Kec. Simpang Kanan sering terjadi tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis shabu-shabu, setelah menerima informasi tersebut, Brigadir Sariyono langsung memberitahukan informasi tersebut kepada Kapolsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan S.AP.,M.Si.

    Selanjutnya Kapolsek Simpang Kanan memerintahkan kepada anggota Unit Reskrim untuk mengecek kebenaran informasi tersebut, kemudian Brigadir Sariyono bersama dengan Briptu Guntoro dan Briptu M. Rifaisal Langsung menuju kelokasi yang dimaksud. Setelah sampai dilokasi yang dimaksud, Brigadir Sariyono bersama dengan Briptu Guntoro dan Briptu M. Rifaisal mencurigai terhadap pengendara sepeda motor dengan menggunakan sepeda motor Honda Karisma tanpa Nopol.

    Selanjutnya Brigadir Sariyono bersama Briptu Guntoro dan Briptu M. Rifaisal menyetop Dua (2) orang pengendara tersebut dan di lakukan penggeledahan, setelah dilakukan penggeledahan terhadap ke Dua (2) orang
    pengendara sepeda motor bernama Fariz Budi Hantoro dan Eko Juanda, kemudian Brigadir Sariyono bersama dengan Briptu Guntoro dan Briptu M. Rifaisal menemukan Satu (1) bungkus plastik bening paket kecil yang didalamnya terdapat uttiran kristal yang di duga Narkotika Jenis sabu-sabu di tangan kanan Eko Juanda.

    Selanjutnya ke Dua (2) orang pelaku beserta barang buktinya langsung di bawa ke kantor Polsek Simpang Kanan untuk proses penyidikan lebih lanjut.

    Pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu tersebut merupakan warga Ponang Damai Eko Juanda (20), yang beralamat di Ponang Damai Kab. Labuhan Batu Selatan Provinsi Sumut dan Fariz Budi Hantoro (17), yang beralamat di Ponang Damai Kab. Labuhan Batu Selatan Provinsi Sumut. Saksi-saksi yang berada di tempat kejadian perkara (Tkp) yaitu, Briptu Guntoro Budi Setiawan, dan Briptu Rifaisal yang beralamat di Aspol Polsek Simpang Kanan.

    Barang bukti (Bb) yang ditemukan di tempat kejadian perkara (Tkp) yaitu, Satu (1) bungkus plastik bening paket kecil berisi butiran kristal Warna Putih yang di duga Narkotika Jenis Shabu-Shabu, Satu (1) Unit Sepeda Motor Honda Karisma Dengan Tanpa Nopol Warna Hitam, Satu (1) Unit Hp Merk Oppo A1k Warna Hitam.



    Press Release: Hms Polres Rohil.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad