• Breaking News

    PAC PROJO Tapung Hulu Gelar Acara Syukuran Peresmian Kantor


    KAMPAR - PAC PROJO Kecamatan Tapung Hulu gelar acara syukuran peresmian kantor di Sekretariat PAC Tapung Hulu jalan lintas Ujung Batu - Petapahan RT 1 RW 1 Dusun 3 desa Sukaramai Kecamatan Tapung Hulu, Selasa (19/11/19).

    Acara syukuran peresmian kantor PAC PROJO Tapung Hulu ini dihadiri oleh Penasehat PAC Tapung Hulu, seluruh pengurus PAC Tapung Hulu dan disaksikan langsung oleh Bidang OKK DPD PROJO Riau Saut P. Silaban dan Pemerintah Desa Sukaramai yang diwakili oleh Ketua RT setempat, Bagio.

    Kegiatan syukuran peresmian Kantor PAC PROJO Tapung Hulu ini juga diwarnai dengan seremonial pemberian surat Hibah kantor dari Penasehat PAC PROJO Tapung Hulu Mantan Sihombing kepada Ketua PAC PROJO Tapung Hulu Hermanto yang diwakili oleh Wakil Ketua PAC PROJO Tapung Hulu Hotben F. Sitanggang.

    Dalam arahannya, Ketua PAC PROJO Tapung Hulu Hermanto menegaskan kepada seluruh PAC PROJO Tapung Hulu, agar hendaknya dengan telah diresmikannya kantor PAC PROJO Tapung Hulu dapat semakin meningkatkan kinerja seluruh pengurus PAC Tapung Hulu.

    "Dengan dukungan kantor yang cukup memadai ini, hendaknya dapat menjadi pemicu seluruh pengurus PAC PROJO Tapung Hulu untuk melaksanakan seluruh program PROJO dan intruksi yang disampaikan oleh DPD PROJO Riau melalui DPC PROJO Kampar," ujarnya.

    Sementara itu, Bidang OKK PROJO Riau Saut P. Silaban yang menyaksikan langsung acara syukuran peresmian Kantor PAC PROJO Tapung Hulu mengarahkan agar dengan telah diresmikannya kantor PAC PROJO Tapung Hulu diharapkan dapat menambah semangat seluruh pengurus PAC Tapung Hulu dalam melaksanakan semua program PROJO dan bersinergi dengan UPIKA Tapung Hulu serta seluruh Kepala Desa se Kecamatan Tapung Hulu didalam memajukan kecamatan Tapung Hulu. 

    Hal senada juga disampaikan oleh Penasehat PAC PROJO Tapung Hulu, Mantan Sihombing.

    "Gunakanlah kantor PAC PROJO Tapung Hulu ini dengan sebaik-baiknya, dan hendaknya kantor PAC Projo Tapung Hulu ini dapat dapat dimanfaatkan untuk peningkatan kinerja seluruh Pengurus PAC PROJO Tapung Hulu," imbuhnya.

    Penulis : CANGGIH

    Post Bottom Ad