• Breaking News

    Pengurus DPD PROJO Audiensi dan Diskusi Dengan Kadis PMD Riau


    PEKANBARU - Pengurus DPD PROJO (Pro Jokowi, Red) Riau laksanakan kunjungan kerja ke kantor dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD, Red) Provinsi Riau di Pekanbaru, Rabu (20/11/19).

    Kunjungan kerja pengurus DPD PROJO Riau ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Sonny Silaban, ST dengan didampingi Sekretaris DPD Nata Hedy Nyo, SE dan beberapa orang pengurus PROJO Riau lainnya.

    Pantauan awak media, rombongan pengurus DPD PROJO Riau ini disambut langsung oleh Kepala Dinas PMD Riau, Drs. Syarifuddin, AR.M.Si dengan didampingi Kasatker Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat dinas PMD Riau Wan Taufik Hidayat.SE.ME.

    Ketua DPD PROJO Riau, Sonny Silaban ST kepada awak media mengatakan, kunjungan kerja ini sifatnya hanya audiensi dan diskusi saja.

    "Intinya kunjungan ini dalam rangka audiensi dan diskusi serta memberi masukan untuk memajukan Provinsi Riau bersama," ujarnya.

    Sementara itu, Kepala Dinas PMD Provinsi Riau, Drs. Syarifuddin, AR.M.Si kepada awak media menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik pengurus DPD PROJO Riau yang ingin memajukan riau bersama Pemprov Riau dalam hal ini Dinas PMD Riau.

    "Ada beberapa hal yang telah kami diskusikan, dan tentunya perlu pendalaman, pemahaman bersama, teknis tentang pendampingan desa, Kondisi yang ada, regulasi peluang kedepan, dan program lainnya yang tidak bisa saya uraikan," ungkapnya.

    Penulis : CANGGIH

    Post Bottom Ad