• Breaking News

    Petugas Polsek Medang Kampai Kunjungi Pantai Panorama Sembari Himbau Kantibmas


    DUMAI - Kanit Sabhara IPTU Sugiyarno dan Kanit Provos AIPTU Thommi Defrizal yang bertugas di Polsek Medang Kampai pada Senin (11/11/2019) berkunjung ke Pantai Panorama.

    Kunjungan dua petugas ini melaksanakan tugas rutinitas Patroli keamanan di kawasan Kecamatan Medang Kampai.

    Dalam bincang-bincangnya bersama Pengurus Pantai Panorama, Kanit Sabhara Polsek Medang Kampai Sugiyarno menyampaikan pesan Kantibmas.

    "Kita menghimbau kepada warga Pantai Panorama, agar areal kawasan Pantai dibuat rambu-rambu batas larangan untuk berenang. Jangan sampai memakan korban," ucap Sugiyarno.
    Pantai Panorama ini merupakan tempat wisata, yang mana pengurus benar-benar harus memikirkan dan menyiapkan berbagai sektor. Seperti mengadakan Musholla, Toilet Umum, Tempat Wudhu dan lainnya.

    "Jika malam hari buka, bagian keamanan Pantai wajib selalu kontrol, guna antisipasi terjadi hal-hal negatif," ujar Sugiyarno.

    Kemudian, lanjut Kanit Sabhara, jika ada terjadi sesuatu di Pantai ini, seperti hal keributan, kita menghimbau untuk berkoordinasi kepada Bhabinkamtibmas Teluk Makmur.

    "Kita juga menghimbau kepada pemilik Kedai  di Pantai Panorama ini, selalu menjaga kedai (Warungnya) masing-masing baik siang maupun malam hari. Guna menghindari terjadinya tindak kajhatan pencurian." tandas Kanit Sabhara Polsek Medang Kampai.

    Disisi lain, Arif selaku Ketua Pantai Panorama didampingi Humasnya mengucapkan terimakasih atas himbauan yang disampaikan oleh Jajaran Petugas Polsek Medang Kampai.

    "Saat ini, pesan-pesan yang disampaikan oleh Kanit Sabhara tersebut, insha allah menjadi masukan yang sangat berarti bagi kami," ucap Arif.

    Lanjutnya,"Insha Allah kami terus berbenah, dan dalam waktu dekat ini, kami akan membangun musholla dan fasilitas umum lainnya." pungkas Arif.

    Post Bottom Ad