• Breaking News

    Polsek Pujud Bersama Puskesmas Pujud Beri Bantuan Pada Korban Banjir



    ROKAN HILIR- Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah SIK dan anggota bersama Kepala Puskesmas Pujud dr Saminah Matondang tim laksanakan kegiatan bhakti sosial bantuan kesehatan ke Kep. Air Hitam Kec. Pujud, Selasa 26 Nopember 2019 Pukul 11.30 Wib.

    Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah SIK dalam kesempatan itu mengatakan," tujuan kegiatan bhakti sosial ini yaitu untuk menciptakan suasana keakraban, kekompakan dan jalinan yang baik antara personel Polsek Pujud untuk melayani masyarakat dan agar terciptanya Kamtibmas yang aman serta demi terwujudnya Polri yang Promoter," Jelas Iptu Amru Abdullah SIK.

    Adapun bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Pujud dan anggota berupa sembako yaitu, beras, indomie, sarden, dan gula, sedangkan Kepala Puskesmas Pujud dr Saminah Matondang dan tim memberikan bantuan kesehatan pengobatan gratis terhadap korban banjir di Kep. Air Hitam Kec. Pujud. Selain itu, Polsek dan anggota juga memantau dampak dari kebanjiran dengan ketinggian air lebih kurang 10 Cm sampai 40 Cm.

    Datuk Penghulu Kep. Air Hitam Azhar dalam kesempatan itu mengatakan," ucapan terimakasihnya kepada pihak Polsek Pujud Pikir dan Kepala Puskesmas Pujud atas bantuan sosial yang disumbangkan, ini sangat bermanfaat untuk masyarakat Kep. Air Hitam khususnya," Papar Azhar.

    Turut hadir dalam kegiatan bhakti sosial tersebut yaitu, Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah SIK, Ka Puskesmas Pujud dr. Saminah Matondang, Penghulu Kep. Air Hitam Azhar, Personil Polsek Pujud, Tenaga Kesehatan Puskesmas Pujud.





    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad