• Breaking News

    Polsek Simpang Kanan Laksanakan Bhakti Sosial Sedekah Jum'at Berqah



    ROKAN HILIR- Kapolsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan S AP MSi beserta rombongan laksanakan kegiatab bhakti sosial sedekah Jum'at Berqah di kediaman Ibu Ani (42), yang memiliki anak yang cacat, dan Ibu Sumini (48) seorang janda yang sudah tua dan sering sakit-sakitan warga pra sejahtera yang beralamat di Jalan Dusun Simpang Polsus Rt 004 Rw 005 Kep. Bukit Damar, dan Dusun Mulia Bukit Datuk Rt 004 Rw 006, Jum'at 9 Nopember 2019 Pukul 11.20 Wib.

    Kapolsek Batu Hampar Iptu Boy Setiawan S AP MSi dalam kegiatan bhakti sosial sedekah Jum'at berkah tersebut mengatakan," pembagian beberapa sembako ini terbagi Dua (2) lokasi dan kegiatan ini bertujuan untuk berbagi sesama dan sebagai sarana meningkatkan amal ibadah. Selain itu ingin sarana bersilaturahmi dengan masyarakat," Jelas Iptu Boy Setiawan S AP MSi.




    " Hal ini juga untuk menciptakan suasana keakraban, kekompakan dan jalinan yang baik antara personel Polsek Bantaian untuk melayani masyarakat dan agar terciptanya Kamtibmas yang aman serta demi terwujudnya Polri yang Promoter," ungkap Iptu Boy Setiawan S AP MSi.

    Dalam kegiatan Bhakti Sosial personil Polsek Simpang Kanan memberikan bantuan sembako kepada Ibu Ani (42) dan Ibu Sumini (48) berupa beras Satu (1) karung beras 10 kg, Dua (2) kardus mie Instan, Dua (2) papan telur, Dua (2) kg gula pasir, Dua (2) kg minyak goreng, Tiga (3) kotak teh, Dua kotak kopi, Tiga (3) kaleng susu kental manis, Dua (2) bungkus Kecap.

    Adapun kegiatan sedekah Jumat yang dilakukan oleh Polsek Simpang kanan tersebut mendapat apresiasi serta tanggapan yang sangat positif dari masyarakat khususnya keluarga penerima sedekah, dikarekanan Polsek Simpang Kanan sangat peduli dan mau berbagi rezeki terhadap masyarakat yang kurang mampu khususnya di wilayah Kec. Simpang Kanan.




    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad