• Breaking News

    Polsek Tanah Putih Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Karyawan PT. RSM Teluk Mega



    ROKAN HILIR- Kapolsek Tanah Putih Akp Y E Bambang D SH beserta tombongan laksanakan kegiatan sosialisasi bahaya Narkotika kepada Karyawan Pt. Srm Kep. Teluk Mega Kec. Tamah Putih, Pada hari Ju'mat Tanggal 15 November 2019 sekira Pukul 09.00 Wib.

    Kapolsek Tanah Putih Akp Y E Bambang D SH dalam paparannya mengatakan," Pelaksanaan sosialisasi bahaya Narkotika tersebut merupakan kegiatan preemtif yang dilakukan dalam rangka Operasi Antik Muara Takus 2019 di wilayah hukum Polsek Tanah Putih," Jelas Akp Y E Bambang D SH.

    " Sosialisasi tersebut bertujuan agar para pekerja di PKS PT. RSM terhindar dari bahaya Narkoba, baik sebagai pemakai, penjual maupun pengedar Narkoba. Sasaran dalam sosialisasi tersebut selain Karyawan Pabrik, sopir dan juga staff perusahaan," Tegas Akp Y E Bambang D SH.

    Lanjut Akp Y E Bambang D SH," Sosialisasi ini juga untuk menciptakan suasana keakraban, kekompakan dan jalinan yang baik antara personel Polsek Tanah Putih untuk melayani masyarakat dan agar terciptanya Kamtibmas yang aman serta demi terwujudnya Polri yang Promoter," ungkap Akp Y E Bambang D SH.

    Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi bahaya Narkoba pada karyawan PT.  SRM yaitu, Kapolsek Tanah Putih Akp Y E Bambang D SH, Wakapolsek Tanah Putih Akp K Tambak SH, Kanit Binmas Polsek Tanah Putih Iptu R Sinaga, Bhabinkamtibmas Banjar XII Bripka Al Damanik.




    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad