• Breaking News

    Salut! Dengan Kendarai Sepeda Motor, Kades Kampar Jemput dan Dampingi Warganya yang Sakit


    KAMPAR - Salah seorang anak perempuan berusia 4 tahun warga dusun 1 desa kampar kecamatan Kampa mendadak terkena step dan tidak sadarkan diri, mengetahui kondisi anak yang sudah tidak sadarkan diri ini, salah seorang warga langsung melaporkan kejadian ini kepada kepala desa kampar di Kantor Desa Kampar, Selasa (26/11/19).

    Begitu menerima informasi dari warganya, Kepala Desa Kampar Lukman Efendi yang saat itu berada di kantor desa langsung menanggapi dan bergerak cepat turun mendampingi keluarga yang menderita sakit step hingga tak sadarkan diri tersebut.

    Pantauan awak media, dengan menggunakan sepeda motor, Kepala Desa Kampar langsung menjemput bocah perempuan penderita step tersebut, dan membonceng bocah perempuan penderita step bersama ibunya menuju ke klinik Dr. Harry Barma untuk mendapatkan pertolongan/perobatan.

    Kepala Desa Kampar, Lukman Efendi kepada awak media mengatakan, Bahwa apa yang dilakukannya ini merupakan tanggungjawabnya selaku kepala desa Kampar.

    "Sudah menjadi kewajiban saya membantu dan mendampingi warga desa Kampar yang membutuhkan bantuan, saya siap 24 jam membantu pihak keluarga yang menderita step ini jika diperlukan," ungkap Lukman.

    Kades Kampar Lukman Efendi juga menyampaikan harapannya kepada Pemkab Kampar melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar agar desanya diperioritaskan bantuan mobil ambulan.

    "Desa Kampar ini penduduknya banyak, dan untuk mewujudkan desa maju dan pelayanan prima, sangat diperlukan ambulan yang bersiaga di desa, sehingga keadaan darurat seperti ini dapat lebih cepat teratasi," harapnya.

    Penulis : CANGGIH

    Post Bottom Ad