• Breaking News

    Satlantas Polres Dumai Bersama PT. Jasa Raharja Gelar Pembukaan Pembekalan Tata Tertib Berlalu Lintas Kepada Siswa Smu Se Kota Dumai



    DUMAI- Satlantas Polres Dumai bersama PT. Jasa Raharja laksanakan kegiatan pembukaan pembekalan tata tertib berlalu lintas kepada Siswa SMU, SMK sekota Dumai di Jalan Jendral Sudirman No 1, Kel. Buluh Kasap Kec. Dumai Timur di Gedung Citra Waspada Jumat Tanggal 08 November 2019 Pukul 08.45 Wib.

    Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudistira SIK MH dalam sambutannya memgatakan," ucapkan terimakasih kepada para tamu undangan khususnya para siswa dan siswi sekalian yang sudah dapat hadir dalam mengikuti acara Pembekalan Tata Tertib Berlalu Lintas ini," Jelasnya.

    " Beberapa hari yang lalu Kami Polres Dumai, terutama Sat Lantas Polres Dumai melaksanakan Operasi Zebra untuk menertibkan tata cara dalam berlalu lintas. Kami juga tak ingin terus melakukan penindakan, tetapi kami juga melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah untuk mencegah penindakan itu terjadi," Paparnya.

    Lanjut Kapolres Dumai," Situasi saat ini dalam bertata Tertib berlalu lintas kebanyakan atau mayoritas adalah anak anak yang dibawah umur (sudah membawa kendaraan bermotor) namun tidak memiliki surat- surat kendaraan, sehingga dalam hal ini Kami Polres Dumai melakukan atau melaksanakan Pembekalan Tata Tertib Berlalu Lintas kepada siswa-siswi se-kota Dumai," Ungkapnya.

    " Kami Berharap kepada siswa siswi yang hadir pada saat ini, dapat membagi Ilmunya dan memberitahu kepada teman teman yang tidak dapat hadir pada saat ini tentang Pembelakan Tata Tertib Berlalu Lintas ini, supaya kedepannya tidak ada lagi yang melakukan pelanggaran Berlalu Lintas," Pesan Kapolres Dumai.

    Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Dumai Immanuel Marpaung SE dalam paparannya mengatakan," ucapkan terimakasih kepada Polres Dumai yang sudah memberikan waktu kepada kami untuk mengajak dan menghimbau para generasi bangsa ini atau siswa-siswi ini untuk lebih tertib lagi terhadap Tata Cara Berlalu Lintas," Jelasnya.

    " Kami berharap juga adik-adik Siswa dan Siswi ini dapat memahami, dan dimengerti tentang pembekalan ini dan kami selaku Dari Jasa Raharja mendukung berlangsungnya acara Pembekalan ini," Imbuhnya.

    Selanjutnya acara Pemberian Sertifikat Kepada Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Dumai Oleh Kapolres Dumai dan Pemberian Sertifikat Kepada Siswa/i Perwakilan Masing-Masing Sekolah (SMA/SMK/MA) Se-Kota Dumai Oleh Kapolres Dumai Dan Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Dumai.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH, Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Dumai Immanuel Marpaung SE, Perwira dan Bintara Sat Lantas Polres Dumai, Perwakilan PT. Jasa Raharja (Persero) Dumai, Siswa/i Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kota Dumai +/- 50 Orang.

    Kegiatan Pembukaan Pembekalan Tata Tertib Berlalu Lintas Terhadap Siswa/i Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kota Dumai Oleh Sat Lantas Polres Dumai Dan PT. Jasa Raharja (Persero) Dumai berakhir sekira pukul 09.15 Wib, dengan situasi aman dan lancar. Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian / Pendalaman Materi Pembekalan Tata Tertib Berlalu Lintas.




    Press Release: Hms Polres Dumai.
    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad