• Breaking News

    Sebelum Membunuh, Man Asah Pisau Belati Untuk Menikam Kulun



    ROKAN HILIR- Sat Reskrim Polres Rokan Hilir menggelar rekonstruksi ulang perkara tindak pidana pembunuhan berencana terhadap korban Faizal alias Kulun yang dilakukan tersangka alias Asman alias Man, yang terjadi pada 5 Oktober 2019 yang lalu, Rabu 06 Nopember 2019 Pukul 12.30 Wib.

    Dalam Rekonstruksi itu terdapat reka ulang pembunuhan sebanyak (31) adegan, dimulai dari perbincangan Asman dengan istrinya hingga proses pembunuhan dan sampai penangkapan pelaku Man.

    Dalam proses rekonstruksi terhadap korban Kulun, jelas nampak per adegan reka ulang, setelah memastikan korban Kulun benar-benar meninggal dunia, pada adegan ke (20) Man memperagakan kalau dia sempat menjilat darah korban yang masih melekat pada pisau itu. Selanjutnya pisau itu dia buang Man di semak-semak Jalan Lintas Sintong-Teluk Mega Kec. Tanah Putih.

    Man yang berusaha melarikan diri dari Kec. Mandau Kab. Bengkalis ke arah Pekanbaru, tim Sat Reskrim Polres Rohil berhasil menangkap Man saat berada di Loket Makmur Kec. Mandau, Dua (2) hari setelah kejadian pembunuhan tersebut.

    Tampak puluhan warga Kepenghuluan Sintong dan Kepenghuluan Teluk Mega dengan seksama memperhatikan reka ulang pembunuhan tersebut, salah seorang Ibu-Ibu adek dari korban Kulun sempat memaki pelaku Man dari garis Polisi yang telah dipasang oleh tim Satreskrim Polres Rohil.





    Editor: Toni Octora.

    Post Bottom Ad